Beranda SUMATERA UTARA Labuhan Batu

Sekdakab Labuhanbatu Pimpin Rapat Sinkronisasi Program

274

Labuhanbatu, SINKAP.info – Sekdakab Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA, memimpin rapat sinkronisasi program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan Pemerintah Desa Tahun 2022 diruang data dan karya Bupati Labuhanbatu jalan SM.Raja Kecamatan Rantau Selatan, Senin (10/1).

Sekda berpesan kepada para PJ.Kepala Desa dan Kepala Desa harus selalu mensinkronkan data rencana pembangunan kepada Dinas yang bersinggungan.

Sekda mengatakan “Kami minta, jangan sampai ada kegiatan yang tumpang tindih. boleh nama kegiatannya sama, tapi jangan di tempat yang sama. Disinilah pentingnya rapat Sinkronisasi ini” Ujar Sekda.

Adapun tujuan dilaksanakannya rapat Sinkronisasi agar terbentuk sinkronisasi dan sinergisitas kegiatan Pemkab dan pemerintahan desa ditahun 2022 untuk menghindari potensi tumpang tindih kegiatan di desa.

Ir Muhammad Yusuf Siagian, MMA, juga mengatakan “APBDes dikucurkan, untuk membantu Pemerintah mensejahterakan masyarakat. Manfaatkanlah dana itu, untuk mensukseskan program pemerintah dalam upaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat” Tutup Sekda.

Hadir mengikuti Rapat, Selain Sekdakab Labuhanbatu Ir Muhammad Yusuf Siagian, MMA, turut hadir juga Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Drs,H, Sarimpunan Ritonga, Mpd, Plt Kadis PMD Abdi Jaya Pohan, para perwakilan OPD, Camat se Kabupaten Labuhanbatu, dan seluruh Kepala Desa se-kabupaten Labuhanbatu.

SINKAP.info | Laporan : Jalaluddin Nst
Facebook Comments