Beranda RIAU Pekanbaru

Hadiri Mubes ke-2 Misuri, Kasmarni ucap Selamat dan Sukses

75

PEKANBARU – Bupati Bengkalis Kasmarni menghadiri acara Musyawarah Besar (Mubes) ke-2 Mitra Sunda Riau (MISURI), Sabtu 29/01, di Hotel Furaya Pekanbaru.

Acara diawali dengan penampilan sisingaan dan pemasangan Ikat Sunda, yang diberikan kepada Gubernur Provinsi Riau, Kapolda, Danlanal, Danrem serta Bupati Bengkalis.

Kemudian acara dilanjutkan dengan tari persembahan dari budaya melayu, pembacaan ayat suci Al-qur’an, nyanyi lagu Indonesia Raya dan penampilan wayang kulit.

Mubes ke-2 MISURI tahun 2022, dengan mengangkat tema, Konsolidasi Misuri dalam meningkatkan Silih Asah, Silih Asih dan Silih Asih.

Acara tersebut berlangsung selama 2 hari mulai Sabtu hingga Minggu 30 Januari 2022, dihadiri oleh perwakilan dari setiap DPD di Riau. Sementara pada Minggu akan diadakan Gebyar Kesenian Sunda serta sekaligus pelantikan ketua Dewan Pimpinan Pusat  Misuri  yang telah terpilih.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan selamat dan sukses atas Musyarawarah Besar ke-2 Mitra Sunda Riau tahun 2022, semoga terus kompak, rukun, damai serta saling asah, asih dan asuh, sesuai dengan tema yang diangkat pada mubes ke-2 tahun ini.

“Kami senantiasa menjunjung tinggi setiap budaya yang berada di Kabupaten Bengkalis ini, dengan keragaman budaya ini, diharapkan tetap kompak dalam membangun berjuluk Negeri Junjungan,”tutur bupati.

Acara Mubes ini, dibuka Gubernur Provinsi Riau H. Syamsuar ditandai dengan pemukulan gong.

Kemudian penyerahan cendera mata dari Mitra Sunda Riau (Misuri).

SINKAP.Info |Redaksi
Facebook Comments