Beranda SUMATERA UTARA Labuhan Batu

Gelar Coffe Morning, Bupati: Kritik dari Insan Pers Anggap Sebagai Motivasi

195

LABUHANBATU, SINKAP.info – Bupati labuhanbatu Dr H Erik Adtrda Ritonga, M.KM bersama Wakil Bupati Labuhanbatu gelar Coffe Morning bersama Insan Pers baik media cetak, elektronik juga televisi berlangsung di kediaman Rumah Dinas Wakil Bupati Jalan Pramuka, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (8/1).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk langkah untuk meningkatkan tali silaturahmi yang kuat bersama Wartawan (media) yang selama ini berperan besar untuk perkembangan juga kemajuan di Kabupaten Labuhanbatu kedepannya.

Hal ini di sampaikan Bupati Labuhanbatu Dr H Erik Adtrada Ritonga, M.KM melalui Pidatonya mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh wartawan yang hadir di acara ini.

“Banyak masukan dan saran yang telah di terima kepada saya untuk melaksanakan Coffe Morning dan silahturahmi antara pemerintah Kabupaten Labuhanbatu bersama Insan Pers (wartawan) sehingga di hari yang tepat ini kita dapat melaksanakan untuk duduk bersama pada pelaksanaan Coffe Morning guna mendongkrak silahturahmi secara Positif untuk memajukan pembangunan di kabupaten labuhanbatu yang kita cintai ini” Ujar Bupati.

Lanjut Erik,” Banyak saya lihat di media sosial kritikan dan saran terkait kinerja kami, saya anggap itu sebagai motivasi kami untuk masukan lebih baik serta positif dan kami juga mengajak kepada seluruh insan pers mari sama – sama kita bersatu saling bersinergi duduk bersama untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini.” Ajak nya.

Sebagai perwakilan dari Insan Pers (Wartawan) ditempat yang sama Zulpan Siregar melalui Pidatonya menyampaikan “Kami harap kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu kedepannya bisa melakukan Coffe Morning seperti untuk duduk bersama dan saling besinergi dalam keterbukaan publik tentang pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu yang lebih baik di masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu saat ini, seperti pepatah mengatakan Tidak Ada Gading Yang Tak Retak.” Tutup Zulpan.

Dengan dilakukan acara coffee morning tersebut awak media dapat duduk bersama dan saling memberikan dan menerima serta memberi masukan positif dalam bersilaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kemitraan dalam berperan aktif untuk perkembangan daerah kabupaten labuhanbatu.

Sembari makan minum bersama serta di iringi lagu terbaik yang di senandung kan oleh sejumlah wartawan menambahkan suasana Coffe Morning penuh keakraban dalam kemitraan yang baik serta di awali mematuhi sistem Protokol Kesehatan sebelumnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Elya Rosa Siregar, M.KM, Asisten I Labuhanbatu Sarimpunan Ritonga dan Asisten II Jaid Harahap, Plt Kepala Dinas Infokom Labuhanbatu Sawal ST. Ketua PWI Labuhanbatu Nijam serta wartawan Online, Cetak,Televisi juga undangan lainnya.

SINKAP.info | Laporan : Jalaluddin Nst
Facebook Comments