Membangun Desa Lukun, Kades Terpilih Anwar Harap Dukungan Masyarakat.

 

MERANTI, SINKAP.info – Pemilihan Kepala Desa berlangsung serentak 13/11 kemarin, Anwar salah satu bakal calon no urut 3 sosok laki-laki berkulit hitam manis berhasil meraih suara tertinggi dari dua calon lainya di Desa Lukun Kecamatan Tebing tinggi timur.

Selain itu, dukungan semua tokoh masyarakat dan tokoh agama, tokoh pemuda Desa Lukun serta dukungan semua pihak, terus mengalir dari dirinya.

” Alhamdulilah, terimakasih atas dukungan semua pihak, terutama masyarakat di Desa Lukun, kami berhasil meraih suara tertinggi dari dua calon lainya. Saya dan keluarga mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat desa lukun sudah memberikan amanah kepada kami,” kata Anwar Kepada Media ini Senin (15/11).

Ia berharap, semua pihak bisa mendukung visi dan misi dalam memperjuangkan Desa Lukun kecamatan 3T, agar kampung kelahirnya bisa maju dan berkembang serta Mapan dalam segala hal.

“Saya berterimakasih kepada rekan-rekan semua serta Bacalon Lainya yang telah berpartisipasi menjaga kondusif dalam pelaksanaan pilkades Tahun ini, serta Panitia dari TPS hingga Perangkat Desa Lukun, Sampai Kecamatan Hingga Kabupaten Kepulauan Meranti dalam Pelaksanaan Pilkades,” jelas Anwar.

Hal ini dibenarkan Pejabat (PJ) Darmawi Selaku penjabat Kepala Desa Lukun bahwa pelaksanaan Pilkades di Desa Lukun berjalan dengan kondusif dan terpilihlah dengan aman dan lancar.

“Kami sebagai pemerintah Desa mengucapkan selamat kepada Calon Kades terpilih.Bagi Calon Kades belum mendapat keberuntungan jangan berkecil hati dan tetap semangat bersama membangun Desa Lukun”kata Darmawi.

“Saya percaya Calon kades merupakan orang-orang terbaik desa lukun yang pasti punya niat yang sama untuk memajukan desa guna kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat tujuannya dan kami sanggat berterimakasih atas dalam pelaksana Pilkades tahun ini dengan aman dan nyaman serta tentram,” ucap Pj.Kades Lukun Darmawi.

“Alhamdulillah pelaksanaan Pilkades serentak kali ini sudah dapat terlaksana dengan baik, damai dan kondusif,” tandasnya.

SINKAP.info|Laporan : Satria Afandi