Beranda RIAU Kepulauan Meranti

Wabup Meranti H. Asmar Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lancang Kuning

232

MERANTI, SINKAP.info – Wabup Meranti AKBP (Purn) H Asmar Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lancang Kuning 2021 dan rapat koordinasi lintas Sektor Operasi Patuh Lancang Kuning 2021 di Halaman Kantor Kapolres Meranti.

Dihadiri Wakil Bupati Meranti AKBP (Purn) H Asmar, Kapolres Meranti AKBP Andi Yul Lapawesean, TG, SH, SIK, MH. Waka Polres, Danramil 02, Kasat POL-PP Kadishub, dan Kepala Kejaksaan, Senin (20/9) pagi.

Dalam Apel tersebut Wakil Bupati AKBP PURN H Asmar berpesan Kepada seluruh anggota yang betugas dalam operasi ini agar dapat menjadi tauladan bagi keluarga rekan dan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Saya berharap dengan terlaksananya operasi ini kita bisa saling bekerjasama dalam menjaga keamanan lalu lintas termasuk penerapan protokol kesehatan sehingga kondisi tetap aman dan kondusif,” ucap Wabup Asmar.

“Atas nama pemerintah kabupaten kepulauan meranti kami menyambut baik atas terlaksananya kegiatan ini. Semoga operasi ini menjadi ikhtiar cemerlang terkait mencegah dalam penanganan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Meranti,” tambahnya.

Terakhir Wabup Berpesan Berikan layanan terbaik siapkan mental, fisik, kesehatan, serta niatkan setiap pelaksanaan sebagai ibadah kita terhadap tuhan yang maha esa.

“Irama Zapin Merdu Mengalun
Tarian Di Buat Biar Sebati
Bersama Kita Bersatu Membangun
layani Masrakat Dengan Sepenuh Hati.”

Kemudian Apel yang dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul Lapawesean, TG, SH, SIK, MH menyampaikan Pelaksanaan operasi ini dilaksanakan selama 14 hari, mulai tanggal 20 September hingga 3 Oktober 2021.

“Operasi ini merupakan operasi Kepolisian terpusat sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 dan meningkatkan disiplin terhadap Prokes serta tertib berlalu lintas guna mewujudkan Kamseltibcar lantas yang mantap,” pungkasnya.

SINKAP.info | Redaksi
Facebook Comments