Beranda RIAU Kepulauan Meranti

Resmikan Turnamen Voly Ball Wabup H Asmar Berharap Olahraga Kembali Bangkit

218

MERANTI, SINKAP.info – Kunjungan Kerja Wakil Bupati AKBP (Purn) H Asmar sekaligus meresmikan Turnamen Voly Ball desa Sendaur Cup 1 se kecamatan Rangsang Pesisir. Kegiatan Turnamen Volly ball ini diikuti 53 club, yakni Club 29 Putri dan 24 Putra, se kecamatan Rangsang Pesisir.

Dalam Kegiatan Tersebut dihadiri Wakil bupati kabupaten kepulauan Meranti AKBP (Purn) H Asmar, Anggota DPRD kabupaten Meranti Al Amin, Kabid Disparpora, camat Rangsang pesisir diwakili kasi PMD, kades Sendaur, kasi Satpol PP, ketua KNPI kabupaten Meranti berserta anggota, dan seluruh peserta yang hadir di lapangan Voly ball Sendaur, Sabtu(25/09).

Wakil bupati H.Asmar Mengatakan, Pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan pemuda pemudi desa Sendaur, karna di tengah kondisi pandemi saat ini kita harus tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan paling utama junjung tinggi sportifitas dalam berolah raga.

“Olahraga adalah ajang silaturahmi, nari kita hidupkan kembali Olahraga yang dulu nya meranti sangat terkenal, mulai dari main bola Voly, bola kaki, bola Takraw, dan olahraga lain nya. Walaupun Meranti Kabupaten termuda di provinsi Riau tapi Meranti tak kalah saing dengan kabupaten lain di bidang Olahraga,” ucap Wabup.

Dalam kesempatan tersebut Wabup H Asmar juga menyampaikan bagi masyarakat kecamatan Rangsang pesisir khususnya desa Sendaur jangan lupa Vaksin karena dengan di Vaksin bisa melindungi diri kita dari bahaya Virus COVID-19.

“Dengan Bismillahirohmanirohim Turnamen Voly Ball desa Sendaur Cup I se kecamatan Rangsang pesisir dinyatakan resmi Saya buka,” ucap wabup disambut tepuk tangan meriah dari penonton.

Kepala Desa Sendaur Ardianto, S Th I mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati Meranti H Asmar beserta jajarannya dalam ajang pertandingan Turnamen Bola Voly di Desa kami.

“Terselenggaranya turnamen ini berkat kerja sama pemuda-pemudi desa Sendaur ini dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan, mudah-mudahan dengan suport dari pemerintah daerah kami bisa bersemangat apalagi Kegiatan ini akan dibuat dari desa ke desa se kecamatan Rangsang Pesisir,” Tutup Ardianto kepala desa Sendaur.

SINKAP.info | Redaksi
Facebook Comments