Beranda RIAU Kepulauan Meranti

Wabup H Asmar Hadiri Silaturahmi Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Kepulauan Meranti

147

MERANTI, SINKAP.info – Wakil Bupati Meranti AKBP (Purn) H Asmar menghadiri kegiatan silahturahmi dan konsolidasi pengurus Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) bersama Tokoh Masyarakat di Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu (25/09).

Tampak hadir Wakil Bupati Meranti AKBP (Purn) H Asmar, Kapolres Meranti AKBP Andi Yul, SH, S.IK, MH, Staf Ahli Kantor Bupati M.Arif S.Pd MM, Kepala KSOP Capt. M. Ridha. R. SH, M.Mar, Ketua MUI H. Mustaga S.Ag, MM, tokoh Agama dan tokoh Masyarakat.

Wakil bupati Kepulauan Meranti mengucapkan terimakasih dan memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana dan keluarga besar KKSS kabupaten Kepulauan meranti atas pelaksanaan kegiatan silaturahmi, ini merupakan salah satu wujud nyata kita dalam menjaga kerukunan antar sesama.

“Kami merasa bangga kepada semua pengurus KKSS dalam melakukan pergerakan yang telah menjadi mitra pemerintah daerah dalam upaya percepatan pembangunan di segala bidang, apa lagi secara pribadi saya sangat mengetahui kepengurusan KKSS di wilayah Kabupaten Kepulauan meranti diisi oleh orang-orang yang punya kapabilitas dan dipercaya mampu menjalankan tugas organisasi dengan penuh tanggung jawab,” jelas wabup.

Kemudian kehadiran warga sulawesi selatan dimana saja berada kita harapkan dapat memberi manfaat kepada masyarakat sekitarnya, kami sangat menyadari bahwa masih banyak kebutuhan masyarakat yang belum bisa terpenuhi akibat keterbatasan pemerintah, maka dari itu ormas, OKP, paguyuban sangat diharapkan bersama pemerintah bergandengan tangan dan bersinergi untuk meminimalisir kesenjangan dan memenuhi berbagai harapan Masyarakat sekaligus menjaga kondusifitas daerah.

“Kami berharap organisasi Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) dapat lebih menunjukan manfaat sebagai wadah yang mampu menyuarakan aspirasi masyarakat Sulawesi selatan di perantauan, sekaligus bisa memberikan sumbangsih yang lebih berarti bagi kemajuan masyarakat khususnya bagi pembangunan daerah Kabupaten Kepulauan meranti,” imbuhnya.

Sekretaris KKSS Kerukunan Keluarga Sulawesi selatan Ridwan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak dalam pelaksanaan kegiatan ini.

“Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada rekan rekan, Bapak bapak semuanya karena telah mensuport kegiatan ini,” ujar Ridwan.

KKSS yang dibentuk pada tanggal 9 juli 2013 dengan anggota yang berkumpul dan dibentuk kepengurusan guna mendapatkan SK kepengurusan dari Provinsi. Paguyuban Kerukunan Keluarga Sulawesi selatan ini selalu aktif menghadiri kegiatan di Pemda Kepulauan meranti.

SINKAP.info | Redaksi
Facebook Comments