Beranda DAERAH SULAWESI TENGGARA

Mahasiswa KKN Reguler UHO 2021 Bersama Pemdes Sumbersari Bagikan Masker Kepada Masyarakat

78

KONAWE, SINKAP.infoDesa Sumbersari Kecamatan Moramo Kabupaten Konawe selatan saat ini masuk dalam kategori kawasan zona merah pandemi Covid 19, hal ini juga sudah di sampaikan oleh Kepala Desa Sumbersari Susanto saat acara penyambutan Mahasiswa KKN Reguler UHO 2021 di balai pertemuan desa Sumbersari.

Kepala desa Sumbersari menghimbau kepada para mahasiswa KKN Reguler UHO 2021 dan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pada Jum’at (13/8) lalu.

Hal ini kemudian menjadi inisiatif mahasiswa KKN Reguler UHO 2021 untuk mengadakan kegiatan berbagi masker kepada masyarakat Sumbersari guna memutus mata rantai pandemi Covid 19.

“Alhamdulilah kami telah membagikan masker kepada seluruh masyarakat Desa Sumbersari, dengan kegiatan berbagi masker ini kami berharap mampu sedikit menekan penyebaran Virus Covid 19 di desa sumber sari,” ungkap Koordinator desa KKN Ahmad Zulkarnain kepada media ini, Kamis 26/8).

Kondisi pandemi Covid 19 yang belum usai membuat keresahan dan mengganggu aktivitas masyarakat dikarenakan proses tatap muka ditiadakan, sehingga hal ini berdampak pada sektor ekonomi masyarakat.

SINKAP.info | Laporan: Nawir
Facebook Comments