Beranda KEPRI Karimun

Kerukunan Keluarga Besar Meranti-Karimun Adakan Penyembelihan Hewan Qurban

334

KARIMUN, SINKAP.infoKerukunan Keluarga Besar (KKB) Meranti Kabupaten Karimun melaksanakan penyembelihan hewan qurban pada hari raya Idul Adha 1442 H tahun 2021, Selasa (20/07) bertempat di halaman rumah singgah Meranti Jalan Poros, Karimun.

Penyembelihan qurban 1 ekor sapi  oleh keluarga besar KKB Meranti Karimun dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ketua KKBM Karimun Ustadz Sunardi SHI mengatakan, Alhamdulillah pada hari raya idul Adha tahun ini kita dari kerukunan keluarga Besar (KKB) Meranti Kabupaten Karimun bisa melaksanakan Qurban di rumah singgah Meranti poros.

Dikatakannya, kegiatan qurban ini kita laksanakan dengan kegotong royongan baik dalam berqurban dan pelaksanaannya dengan tujuan memupuk silaturrahmi, kebersamaan, kepedulian sosial, kerjasama dan saling membantu terutama bagi keluarga kita dan masyarakat Karimun yang kurang mampu.

“Insyaallah kedepannya kegiatan ini akan kita jadikan program rutinitas setiap tahun dengan meningkatkan partisipasi Keluarga Meranti dan masyarakat Karimun dalam berqurban,” tuturnya.

“Saya mewakili dari Kerukunan Keluarga Besar (KKB) Meranti Kabupaten Karimun mengucapkan terimakasih kepada pak Bupati, Wakil Bupati Meranti, keluarga Meranti, dan masyarakat Karimun yang telah ikut berqurban, dan begitu juga dengan panitia qurban, semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT dan selamat hari raya idul Adha 1442 H,” tutupnya.

Facebook Comments