Beranda SUMATERA UTARA Pematangsiantar

PD Al Washliyah Siantar Gelar Silaturahmi Bersama Wakil Walikota Siantar Terpilih

395

SIANTAR, Sinkap.info – Agenda silaturahmi Ketua PD Al Washliyah Hidayatullah SH beserta pengurus lainnya mendatangi kediaman Wakil Walikota Siantar terpilih dr. Susanti Dewayani, Sp.A, Jumat (11/06) malam di Jalan Nusa Indah, Kelurahan Simarito, Kecamatan Siantar Barat, Pematangsiantar.

Pada saat pertemuan itu, Ketua PD Al Awashliyah menyampaikan tujuan kedatangan di kediaman Wakil Walikota Siantar terpilih untuk bersilaturahmi.

“Kami dari PD Al Washliyah hadir disini dalam agenda Silaturahmi sekaligus bercengkrama bersama Ibu Susanti Dewayani selaku Wakil Walikota Terpilih,” Ujar Hidayatullah.

Hidayatullah mengatakan bahwa kedepannya Al Washliyah akan siap dalam bersinergi dengan pemerintah untuk mendukung program baik itu dari segi pendidikan, ekonomi, serta kemashlahatan umat Islam di Kota Pematangsiantar.

“Saya dan rekan-rekan hadir disini yakni dalam agenda silaturahmi, ketika Ibu Susanti resmi dilantik, Kami berharap semoga Kedepannya Al Washliyah diberi ruang di pemerintahan untuk bersinergi guna mendukung segala program, baik itu ekonomi, pendidikan serta kemaslatan umat islam di Kota Pematangsiantar,” harap Hidayatullah.

Sementara, Fendi selaku pengurus Al Washliyah menanggapi pernyataan santai dr Susanti bahwa menyongsong saat – saat pelantikan ini ada saja hal-hal tak terduga yang cukup menyita perhatiannya, dengan nada sedikit berkelakar Fendi mengutarakan “pahala pengabdian dan amal ibadah yang mau diambil besar, wajar dong kalau perjuangannya juga besar buk,” ucap Fendi sontak semakin menambah kesan santai dan dialog yang hangat.

“Pada intinya semoga ibu Susanti secepatnya akan dilantik,” harap Fendi .

Selanjutnya, dalam jamuan Susanti Dewayani mengucapkan terimakasih atas kedatangan pengurus Al Washliyah.

“Saya ucapkan terimakasih atas kedatangan pengurus Al Washliyah Siantar, disini ada saya, ada pak Boy anggota DPRD dari Fraksi PAN dan juga Yowanda bendahara PAN, Kalau Pak Rizal dia sedang ada urusannya” Kata Susanti Dewayani.

Wakil Walikota terpilih berharap kepada Al Wasliyah agar tetap menjadi lembaga yang siap bersinergi dengan pemerintah sehingga seluruh program dapat terealisasikan dengan mudah dan kota Pematangsiantar menjadi mantab.

“Ketika saya resmi dilantik, harapan saya semoga Al Wasliyah bisa bersinergi dengan pemerintah san tetaplah saling mengingatkan apabila ada sesuatu, karena saya kadang lupa,” Ujar Susanti.

Di ujung agenda, PD Al Wasliyah mengambil momen foto bersama dengan Susanti Dewayani beserta Boy Warongan beserta tamu yang hadir lainnya.

©SINKAP.info | Laporan: Ichsan H
Facebook Comments