Beranda KEPRI Batam Sambut Hari Pahlawan, AMMDI Kepri Berbagi Bantuan Sembako

Sambut Hari Pahlawan, AMMDI Kepri Berbagi Bantuan Sembako

77

BATAM, Sinkap.info – Pengurus Wilayah (PW) Angkatan Muda Majelis Dakwah Indonesia (AMMDI) Kepulauan Riau memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat di dua kecamatan, Kecamatan Bulang dan Kecamatan Galang. Pembagian ini dipusatkan di Kelurahan Rempang Cate RT 03 RW 09, Kecamatan Galang, Senin (9/11).

Mulyadi tokoh pemuda pesisir dalam kesempatan tersebut mengucapkan, bantuan sembako yang diberikan sangat membantu masyarakat dimasa ekonomi yang sedang tidak menentu dan dampak dari COVID-19.

“Saya sangat senang dan merasa terbantu dengan adanya sembako yg diberikan oleh AMMDI Kepri ini,” ucap Tarigan salah satu warga yang menerima.

Senada disampaikan ibu Diana salah satu warga penerima sembako mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako tersebut.

MENARIK DIBACA:  PKC PMII Pesimis Layanan Air Bersih Dikelola PT MOYA

Ketua RW 03 Pasir Panjang Kecamatan Galang, Nasir mengucapkan terimakasih kepada Ketum AMMDI yang telah peduli dan berbagi kepada masyarakat kami.

Ketum AMMDI Kepri Juanda mengatakan bahwa sudah 10 Kecamatan dari 12 Kecamatan di Batam, dan kami berencana besok dihari Pahlawan tanggal (09/11) akan membagikan sembako kepada Veteran yang ada di Batam dengan jumlah sembako sebanyak 50 paket.

SINKAP.info | Laporan: BJ
Facebook Comments