Beranda Riau Pesisir Kepulauan Meranti Jelang Pelantikan, Pemuda Muhammadiyah dan AMM Audiensi Bersama Ketua DPRD Meranti

Jelang Pelantikan, Pemuda Muhammadiyah dan AMM Audiensi Bersama Ketua DPRD Meranti

115

MERANTI, Sinkap.info Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Ardiansyah, SH, M.Si menyambut baik kehadiran silaturahmi pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Meranti di ruang kerjanya pada Selasa (17/10).

Mengawali audiensi bersama ketua DPRD Meranti, Mukhsin, SE selaku Sekretaris Pemuda Muhammadiyah Meranti menyampaikan salam dan permohonan maaf Ketua Pemuda Muhammadiyah Meranti yang pada saat ini menjabat sebagai Kepala BRI Teluk Belitung Amirlah Jeni, S.I.Kom belum dapat bersilaturahmi langsung dan melakukan audensi dikarenakan masih melaksanakan dinas diluar kota.

Mukhsin mengatakan Pemuda Muhammadiyah Meranti pada tanggal 21 November 2020 akan melaksanakan Pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah dengan tema “Meneguhkan Solidaritas, Menebar Kebaikan & Mencerahkan Semesta Menuju Meranti Berkemajuan” sekaligus akan melaksanakan diskusi panel “Peran Pemuda Dalam Pengawasan Partisipatif Pilkada yang Bersih, Aman, No Hoax & No Sara” bersempena MILAD MUHAMMADIYAH KE-108 Tahun dan mengingat dalam beberapa minggu lagi akan dilaksanakan Pilkada 2020 di Meranti.

MENARIK DIBACA:  Kapolres Meranti : Kepada Orang Tua Jemput Anak-Anak Disekolah

“Semoga dengan kegiatan tersebut dapat memberikan pencerahan kepada pemuda dan masyarakat Meranti akan pentingnya peran pemuda dalam mengawal dan menyukseskan Pilkada di Meranti,” kata Mukhsin.

Sementara, Muslim selaku Bendahara Pemuda Muhammadiyah Meranti juga melaporkan agenda-agenda kegiatan sosial yang sudah terlaksana sebelum pelantikan diantaranya Sosialisasi New Normal dan Pembagian Handsanitezer dan ribuan masker ke pedagang pasar Sandang Pangan Selatpanjang mengingat kepedulian Pemuda Muhammadiyah beserta Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) lainya membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai COVID 19 di Meranti.

“Bersempena Sumpah Pemuda tahun 2020 kemaren, Pemuda Muhammadiyah beserta AMM lainnya melakukan kegiatan peduli daerah terisolir di Dusun Bandar Raya Desa Sokop. Kegiatan kita lakukan melaksanakan Upacara Bendera Sumpah Pemuda bersama warga dan siswa Dusun Bandar Raya, sekaligus sosialiasi covid 19 dan pembagian pakaian layak pakai, masker, alat tulis dan buku kepada siswa setempat,” terang Muslim.

MENARIK DIBACA:  Tingkatkan Kerjasama Antar Ormas, Kapolri Kunjungi PP Muhammadiyah

Ketua DPRD Kepulauan Meranti Ardiansyah menyambut baik program-program Pemuda Muhammadiyah Meranti kedepannya agar dapat membantu dan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam memajukan Kabupaten Kepulauan Meranti.

Sebagai kader Muhammadiyah, Ardiansyah sangat mendukung program sosial Pemuda Muhammadiyah beserta AMM lainnya untuk mewujudkan kepedulian sosial pemuda maupun masyarakat akan pentingnya berbagi dan saling tolong menolong dalam memajukan daerah-daerah terisolir yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti sesuai dengan Hastag Pemuda Muhammadiyah Meranti Berkemajuan.

“Pemuda harus proaktif dan maju dalam melihat peluang yang ada dan bagaimana Visi dan Misi Bupati Kepulauan Meranti bisa terealisasikan dengan baik,” kata Ardiansyah.

SINKAP.info | Rls
Facebook Comments