Beranda DAERAH SUMATERA UTARA

Focus on Allah, Tema Seminar Pola Pertolongan Allah

474

PEMATANGSIANTAR, Sinkap.Info – Private Class PPA adalah sebuah training yang mengajarkan langkah demi langkah untuk membimbing Anda keluar dari semua permasalahan Anda saat ini baik itu masalah hutang, keluarga yang kurang harmonis, jodoh yang tidak kunjung datang, usaha yang selalu bangkrut dan lain sebagainya dengan cara mengajarkan kepada Anda tentang 5 pola yang terbukti bisa mengundang pertolongannya Allah. Ribuan testimoni yang dirasakan para alumni yang sudah mengikuti kelas just Focus on Allah dalam seminar Pola Pertolongan Allah yang diadakan di Hotel Siantar, Minggu (22/11).

PPA sendiri adalah singkatan Pola Pertolongan Allah, yang disajikan dalam Private Class kurang lebih selama 12 Jam mulai pukul 08.00 sampai 20.00. Materi tersebut menjelaskan bagaiman bersama-sama mencari jalan keluar dari permasalahan dan keinginan bukan hanya dengan cara-cara manusia, namun dengan cara-caranya Allah, kita mengundang pertolongan Allah dari jalan-jalan yang tidak terduga (mengundang Miracle Allah).

Private Class PPA sendiri alumninya sudah puluhan ribuan mulai Ustadz, guru, pengusaha, pemilik perusahaan, dokter, perawat, pejabat, mahasiswa, dan lain lain.

Alhamdulillah atas ijin Allah banyak orang-orang yang dalam hidupnya mendapatkan pertolongan Allah (miracle), dan ternyata semua itu ada benang merahnya dengan hanya Memahami dan Megaplikasikan 5 POLA saja.

Pola inilah dengan izin Allah ditemukan oleh foundernya Rezha Rendy dan telah diajarkan kepada puluhan ribu orang, dan hasilnya Masyallah mampu menyelesaikan permasalahan hidup dan keinginan-keinginan yang nampaknya mustahil diraih.

“Bukan PPA nya yang dahsyat tapi Allah lah yang Maha Kuasa,” tegas sang Founder.

Private class PPA ini telah terbukti mengundang Miracle Allah seperti: Hutang milyaran Allah lunasi (tercatat 35-58 Milyard), dapat motor, mobil dan rumah gratis. Puluhan org bisa umrah tanpa uang, haji Grati tanpa uang dan tanpa ngantri, bisnis melejit, punya bisnis tanpa modal, hubungan keluarga semakin membaik, sakit parah terobati, selalu dikelilingi keajaiban-keajaiban dan lainnya.

Namun yang paling penting dari kelas privat PPA ini adalah ketauhidan kepada Allah makin terasa. Para pesertanya dapat merasa dekat dan dapat menghadirkan Allah dalam tiap detik hidupnya dan itulah puncak pencapaiannya.

Salah satu visi besarnya adalah mengembalikan umat kepada Allah. Mengingat banyaknya training-training yang menyelipkan aqidah-aqidah yang menggeser ketauhidan pada Allah. Semoga ini menjadi jalan hidayah bagi kita semua, tidak lain untuk menggapai Ridho dan CintaNya.

“Barang siapa berhijrah di jalan ALLAH, niscaya mereka mendapati di muka bumi ini tempat hijrah yang luas dan rezeki yang banyak” [QS An Nisa:100]

مَنْ دَلَّ عَلَى خَيْرٍ فَلَهُ مِثْلُ أَجْرِ فَاعِلِهِ
“Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya.” [HR. Muslim no. 1893]

Beberapa komentar dari Anggota PPA yang mengikuti PPA tersebut:

Assalammu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh. Nama saya Givana Vemila, umur saya 22 tahun, dan alamat saya Jl. Anjangsana Huta 1 simpang Mesjid Karang Rejo.

Sebelum saya masuk kelas PPA saya adalah orang menganggap bahwa diri saya itu tidak membutuhkan bantuan orang lain, saya sombong. Apalagi semalam ketika ustad mengatakan bahwa banyak orang yang cuma tau Allah tetapi tidak kenal dengan Allah dan disitu hati saya tercabik cabik malu, selama ini hanya membicarakan tentang dunia tetapi sedikit membicarakan tentang Allah. Padahal Allahlah yang maha segala galanya. Selalu mengerjakan sholat tetapi tidak pernah ada ketenangan hidup akulah manusia munafik itu dimulut mengatakan cinta Allah tetapi mengerjakan perintahnya selalu terburu buru nafsu. Dulu itu jika dihadapkan dengan sebuah masalah selalu kabur takut untuk menghadapinya sampai putus silaturahmi dengan sahabat sendiri dan orang orang terdekat lainnya. Tetapi setelah ikut kelas PPA I am ready for the problem. Yes, problems are not to be avided but faced. Ya masalah itu bukan untuk di hindari tapi dihadapi. Selama ini selalu curhatnya ke manusia tanpa melibatkan Allah seolah olah tidak percaya dengan pertolongan Allah dan bahkan curhat ke Allah cuma sebentar. PPA mengajarkan saya untuk merubah pola berpikir saya mindset hidup saya untuk menjadikan manusia yang selalu berpikiran positif kepada Allah , bersikap yakin bahwa setiap masalah ada solusinya dan setiap Allah memberikan masalah itu semua karena Allah cinta dengan kita dan Allah selalu bersama kita, bersikap sabar dalam menghadapi masalah. Allah is in love with us. Let’s start the journey into the miracle world. Thank you PPA thank you dear people for teaching me the meaning of life❣️

Assallammualaikum
Perkenalkan saya Yesi Poulina 45 tahun alamat jalan sudirman p siantar pengalaman ikut PPA. Awal nya ikut PPA hanya dengan rasa penasaran terhadap PPA…udah 3 x diajak kawan tapi nggak pernah terwujud dan Alhamdulillah tanggal 22 november 2020 bisa mengikuti. Ilmu yang didapat dari para trainner sangat mantap dan dalam maknanya. Semakin membuat kuat keyakinan dan ikhtiar saya tuk keluar dari riba KPR. Masalah yang saya hadapi saat ini ingin menjual rumah agar bisa keluar dari riba karena saya sadar dosa besar atas riba ini…usaha yang sudah saya lakukan sudah banyak , dari promo ke kawan-kawan dan media sosial. Dengan ikut PPA kemaren, semakin menguatkan hati ini akan luasnya kasih sayang dan cinta nya Allah terhadap hamba-Nya. InsyaAllah dengan niat, ikhtiar yang maksimal serta kepasrah atas kuasa Allah..semoga niat saya ini bisa secepatnya di lunaskan Allah.
Mohon doa dan suport nya kawan-kawan agar niat saya bisa terwujud.
Terima kasih PPA yang sudah membuka hati dan pikiran saya…focus on Allah💟💟

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Perkenalkan nama saya Ghina alamat jalan merpati GG mesjid, Alhamdulillah, sangat bersyukur dapat ikut belajar di kelas PPA, saya dulu hanya bisa liat dan membayangkan betapa enaknya yah ikut belajar tentang keyakinan (tauhid), hal itu pernah di bayangkan saat masih baru ada PPA baru dengar karena pernah dengar kajian tentang magnet rezeki yang ternyata sama “Pola Langit” , Alhamdulillah ternyata setelah saya ikut bantu untuk kencleng Tahfiz Qur’an…Magnet PPA semakin dekat, Qadarullah saya yang lagi bermasalah ekonomi hanya Allah yang tau keadaan saya saat ini, sudah menunggu waktu aja. Teman PPA membantu saya membiayai agar saya ikut belajar, demi Allah saya menangis saat menulis ini, keajaiban Allah dekat dengan saya tapi saya kurang sabar selama ini, Mohon doa keluarga saya disini agar saya bisa diberikan Allah kemudahan dan keajaiban mengatasi masalah saya ini, Aamiin
Buat saudara saya yang sudah bantu, hanya doa terbaik yang bisa aku minta pada Allah, agar semua hajat ,cita”, dikabulkan Allah dengan sangat mudah dan gampang …Aamiin
Juga doa kepada seluruh peserta yang hadir semalam, Allah jabah doanya dilancarkan diberi kesehatan diberi kebahagiaan, semua kebaikan selalu mengikuti dan di jumpakan kita semua di Jannah nya Allah
…Aamiin

Apalagi semalam ketika ustad mengatakan bahwa banyak orang yang cuma tau Allah tetapi tidak kenal dengan Allah dan disitu hati saya tercabik cabik malu, selama ini hanya membicarakan tentang dunia tetapi sedikit membicarakan tentang Allah. Selalu mengerjakan sholat tetapi tidak pernah ada ketenangan hidup akulah manusia munafik itu dimulut mengatakan cinta Allah tetapi mengerjakan perintahnya selalu terburu buru nafsu. Selama ini selalu curhatnya ke manusia tanpa melibatkan Allah seolah olah tidak percaya dengan pertolongan Allah dan bahkan curhat ke Allah cuma sebentar. PPA mengajarkan saya untuk merubah pola berpikir saya mindset hidup saya untuk menjadikan manusia yang selalu berpikiran positif kepada Allah , bersikap yakin bahwa setiap masalah ada solusinya dan setiap Allah memberikan masalah itu semua karena Allah cinta dengan kita dan Allah selalu bersama kita, bersikap sabar dalam menghadapi masalah.

Allah is in love with u

SINKAP.info | Laporan: Fs
Facebook Comments