Beranda KEPRI Karimun Anggota DPR RI Anshar Ahmad Menyapa Masyarakat Meranti – Karimun

Anggota DPR RI Anshar Ahmad Menyapa Masyarakat Meranti – Karimun

143
Reses H. Ansar Ahmad anggota DPR RI Komisi V Dapil Kepulauan Riau, Selasa (22/9).

KARIMUN, Sinkap.info – Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari partai Golongan Karya (Golkar) H. Ansar Ahmad melakukan Reses di daerah pemilihannya di Kabupaten Karimun.

Bupati Bintan 2 periode tersebut turun ke daerah untuk bertemu tatap muka dengan masyarakat Meranti yang menetap di Kabupaten Karimun. Acara digelar di gedung Rumah Singgah Meranti di Jalan Jendral Sudirman, Harjosari, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, pada Selasa siang (22/9).

Membuka acara secara langsung dihadapan masyarakat Kepulauan Meranti – Karimun, Zulkifli selaku ketua organisasi masyarakat kedaerahan Kekerabatan Masyarakat Meranti Karimun menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Anshar Ahmad anggota DPR RI yang juga calon Gubernur Kepulauan Riau di tanah Bumi Berazam.

MENARIK DIBACA:  Ketua Terpilih Abdul Gafar Nakhodai Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan

Anshar Ahmad juga mengucapkan terimakasih atas apa yang telah dilakukan masyarakat Meranti di Karimun dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. “Saya yakin banyak masyarakat Meranti di Karimun yang memilih saya pada Pileg yang lalu. Terimakasih telah memberikan kepercayaan penuh kepada saya sebagai anggota DPR RI.” Ujarnya.

Kemudian Ansar Ahmad menyampaikan titip salam dengan Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir karena teringat dengan kenangannya dahulu. “Beliau bisa dibilang adalah partner saya, dulu sering berkomunikasi, setelah Kepri pisah dengan Riau kita masih tetap satu. Jika Riau di usik Kepri juga merasakan, jika Kepri diusik Riau jugak akan merasakan,” tutur anggota Komisi V DPR RI dalam Resesnya.

SINKAP.info | Laporan: BJ
Facebook Comments
MENARIK DIBACA:  Wujudkan Pilkada Damai, Muslimat NU Karimun Gelar Istighosah