Beranda Riau Pesisir Kepulauan Meranti Siap Berkompetisi Di Pilkada Meranti Pasangan AOK Terima SK DPP PKB

Siap Berkompetisi Di Pilkada Meranti Pasangan AOK Terima SK DPP PKB

179

JAKARTA, Sinkap.info – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akhirnya menerbitkan Surat Keputusan (SK) untuk calon 18 calon kepala daerah pada tahap pertama. Untuk di Kepulauan Meranti sesuai prediksi sejak awal bahwa SK diberikan kepada Pasangan Calon H. Muhammad Adil, SH – AKBP Purn H. Asmar atau dikenal dengan pasangan Adil – Asmar Orang Kite (AOK) Meranti.

Kesepakatan pakta integritas dan form Model B.1-KWK Parpol untuk calon Kepala Daerah diserahkan langsung Wakil Ketua DPP PKB Pusat Gus Jazilul Fawaid di Kantor DPP PKB Jl. Raden Saleh, Jakarta Pusat, Senin malam (24/8).

Kepada awak media via telpon seluler, H. Muhammad Adil, SH mengucapkan trimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi untuk saling berkoordinasi sejak awal.

MENARIK DIBACA:  Forum Silaturahmi Kamtibmas Polres Sukseskan Pilkada Meranti 2020

Adil juga mengaku bangga telah di beri kepercayaan oleh DPP PKB, menjadi calon Bupati Kepulauan Meranti bersama AKBP Purn H. Asmar yang merupakan kader PDI-Perjuangan.

Dikatakan dia, tentu ini motivasi bagi dirinya agar terus meningkatkan kapasitas dan kapabilitas diri kepada Partai pengusung, partai koalisi dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Alhamdulillah sudah sah dan resmi diberi amanah Partai, tinggal lagi menunggu SK Model B.1-KWK dari PDI yang nanti juga dilakukan serentak,” Ujar Adil.

Untuk itu, Muhammad Adil yang saat ini masih menjabat DPRD Provinsi Riau tersebut, mengaku siap mendaftar di KPU dan siap bertarung di Pilkada Meranti 9 Desember mendatang.

“Kami, pasangan AOK Meranti memohon dukungan dan do’a2 kepada seluruh lapisan dan elemen masyarakat Kepulauan Meranti, tanpa kecuali untuk bergandeng tangan menuju perubahan Kepulauan Meranti Maju, Cersas dan Bermartabat,” Tandasnya mengahiri telepon. (rls).

SINKAP.info | Rls
Facebook Comments
MENARIK DIBACA:  Diresmikan, Destinasi Wisata Jembatan Saka Raja Desa Sesap Terbuka Untuk Umum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here