Beranda Riau Pesisir Kepulauan Meranti Peringati Hari Bhayangkara, Polres Meranti Gelar Upacara Virtual dan Syukuran

Peringati Hari Bhayangkara, Polres Meranti Gelar Upacara Virtual dan Syukuran

68

MERANTI, Sinkap.info – Memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Rabu 1 Juli 2020, Polres Kepulauan Meranti melaksanakan upacara secara virtual dan melaksanakan syukuran.

Upacara dilaksanakan di Ruang Rupama Mako Polres Kepulauan Meranti dengan cara virtual secara live streaming dari Istana Merdeka yang dipimpin oleh Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo didampingi Kapolri Jendral Polisi Drs. Idham Aziz M.Si, dan disaksikan oleh seluruh Polda dan Polres Jajaran.

Hadir dalam upacara virtual Hari Bhayangkara ke-74, Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan MSi, Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, Ketua DPRD Meranti Ardiansyah SH MSi, Kajari Meranti Budi Raharjo SH MH, Wakapolres Meranti Kompol Nipwin Bonar Hutabarat SE AK MH, Kabag Sumda Arengka Swasono, Kepala Kantor Imigrasi Selatpanjang Maryana SSos, Dandim 03 Bengkalis yang diwakili oleh Danramil 02 Tebing Tinggi Bismi Tambunan, Ketua MUI Meranti, Kakan Kemenag Meranti, Kepala Rutan Selatpanjang, Paurbankum Subbaghukum Bag Sumda IPDA Jimmy Andre SH MH.

MENARIK DIBACA:  Masyarakat Kabupaten Batubara Sambut Kuker Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin

Usai upacara secara virtual, kegiatan dilanjutkan dengan acara syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara Ke- 74 Polres Kepulauan Meranti.

Kapolres dalam sambutanya menekankan kepada personil bahwa dengan memperingati hari Bhayangkara ke-74 ini, agar meningkatkan kinerja sehingga Polri bisa lebih baik kedepannya.

“Polri sudah masuk ke usia ke-74. Tentunya ke depan kita harus lebih baik lagi dari tahun tahun sebelumnya. Tingkatkan kinerja dalam bertugas melayani masyarakat serta senantiasa menjaga solidaritas kita bersama TNI dan stakeholder lainnya dalam melaksanakan tugas-tugas kita sebagai anggota Polri, sehingga akan tercipta situasi kamtibmas yang kondusif, karena dengan situasi kamtibmas yang kondusif masyarakat juga akan semakin produktif,” ujarnya.

MENARIK DIBACA:  Ketua Terpilih Pazriyanto Nakhodai Rumpun Pelajar Mahasiswa Tasik Putri Puyu

Sementara itu, Kadisparpora Meranti Rizki Hidayat S.STP, yang mewakili Bupati, saat kegiatan syukuran, dalam sambutannya mengharapkan Polri kedepannya agar dapat bersinergi bersama Pemerintah Daerah dalam rangka mewujudkan kamtibmas kondusif di Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Saya mewakili Pemerintah Daerah Kepulauan Meranti mengucapakan selamat Hari Bhayangkara ke-74, kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif, dan saya mengharapkan kepada Polres Kepulauan Meranti agar bersinergi bersama pemerintah dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Kepulauan Meranti,” kata Rizki.

Selanjutnya, kegiatan diisi dengan pemotongan tumpeng, pemberian kue ulang tahun dari Dan Posal, pemberian hadiah pemenang kepada Polsek Ideal Jajaran Polres, pemberian penghargaan kepada personil yang berprestasi dan ditutup dengan doa serta foto bersama.(*)

SINKAP.info | Editor: MKh
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here