Beranda Riau Pesisir Kepulauan Meranti Polres Meranti Bersama Pemkab Gelar Pembagian Sembako Serentak Dalam Rangka Bhayangkara ke-74

Polres Meranti Bersama Pemkab Gelar Pembagian Sembako Serentak Dalam Rangka Bhayangkara ke-74

156

MERANTI, Sinkap.info – Polres Kepulauan Meranti bersama Pemerintah Kabupaten Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar pelepasan pembagian sembako serentak dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74.

Pelepasan dilakukan oleh Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH bersama Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim, bertempat di depan Gedung LAMR Kepulauan Meranti, Jalan Dorak, Selatpanjang, Jumat (26/6).

Kegiatan juga dihadiri Kajari Kepulauan Meranti, Budi Raharjo SH MH, Wakapolres Kepulauan Meranti Kompol Nipwin Bonar Hutabarat SE Ak MH, para Kabag Polres Kepulauan Meranti, MKA LAMR Kepulauan Meranti, H Ridwan Hassan Kasat Pol PP, Helfandi SE MSi, Ketua MUI, H Mustafa SAg MM, Koramil 02/Tebingtinggi serta pihak terkait lainnya.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH mengungkapkan bahwa selaku Kapolres Kepulauan Meranti mengucapkan terima kasih terhadap para tamu undangan yang dapat hadir dalam pelaksanaan membagikan sembako dalam rangka Hari Bhyangkara ke-74 Tahun 2020.

MENARIK DIBACA:  Bersama Personil Gabungan, Mahasiswa Kukerta UR Sosialisasikan Era New Normal

“Marilah kita bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti,” ujar Kapolres Taufiq.

Dijelaskan Taufiq, Polres Kepulauan Meranti telah melaksanakan silaturahmi ke beberapa daerah di wilayah jajaran terhadap para Toda, Tomas dan Toga.

“Saya menghimbau untuk tidak menyebarkan berita hoax, ujaran kebencian dan sara yang dapat memecah persatuan bangsa dan sebelum menyebarkan berita agar di sharing terlebih dahulu tentang kebenaran berita tersebut,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim atas nama Jajaran Pemda Kabupaten Kepulauan Meranti mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74.

“Semoga situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti menjadi lebih kondusif,” katanya.

Ditempat yang sama, Ketua Ikatan Suku Banjar Kabupaten Kepulauan Meranti mengungkapkan bahwa selaku tokoh masyarakat juga mengucapkan terimakasih atas pembagian sembako dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

MENARIK DIBACA:  DMI Meranti Serahkan Alat Kebersihan di Ponpes Darul Fikri Selatpanjang

“Polri merupakan pelindung, pengayom masyarakat khususnya bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti. Bhakti sosial sangat bermanfaat bagi masyarakat karena pada saat ini kita sedang di hadapi musibah wabah Covid-19,” ungkapnya.

Untuk diketahui, penyerahan Sembako dilakukan secara simbolis, kemudian pelepasan secara simbolis dengan menekan tombol sirine, bahkan seluruh Polsek jajaran juga melakukan hal yang sama yakni Penyaluran Sembakonya.

SINKAP.info | Laporan : Slh
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here