Beranda Riau Pesisir Kepulauan Meranti Dema STAI Nurul Hidayah Lakukan Kerjasama dengan Indo Relawan Salurkan Sembako

Dema STAI Nurul Hidayah Lakukan Kerjasama dengan Indo Relawan Salurkan Sembako

319

MERANTI, Sinkap.info – Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Nurul Hidayah Selatpanjang yang tergabung dalam organisasi kemahasiswaan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) melakukan kerjasama dengan Indo Relawan menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Lemang, Desa Segomeng dan Desa Sungai Cina, Kacamatan Rangsang Barat pada Senin, (22/5).

Kegiatan ini didampingi Pemerintah Desa Lemang, Pemerintah Desa Segomeng dan Pemerintah Desa Sungai Cina sebagai bentuk kepedulian seluruh mahasiswa, civitas akademika STAI-NH Selatpanjang, dan Indo Relawan yang sudah memberikan donasi berupa bahan pokok makanan untuk di bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Mewakili Mahasiswa, Nurisnani Rahmadanti selaku Ketua DEMA STAI Nurul Hidayah Selatpanjang menuturkan bahwa, kegiatan ini sudah dimulai sejak tanggal 13 Mei lalu dengan pembagian baju dan takjil di Desa Sesap.

MENARIK DIBACA:  Jumat Berkah, Sahabat MT Kunjungi dan Bantu Pemulung

Kemudian, sambung Danti, saat mengadakan penggalangan dana untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Meranti, terkumpulah dana sebanyak Rp 4.500.000 yang dijadikan dalam bentuk sembako berupa bahan pokok makanan.

“Sebanyak 35 Kotak sudah kami siap kan, mulai tanggal 19 mei lalu, kami sudah membagikannya sebanyak 25 kotak dan untuk 10 kotaknya lagi hari ini kami akan membagikannya ke Desa Lemang,” Ucap Danti

“Dengan terlaksananya bantuan tadi, sekiranya dapat membantu mengurangi beban masyarakat terdampak Covid-19 dan komunikasi antar pihak desa dengan mahasiswa khususnya DEMA STAI NH dapat berjalan dengan baik,” Ungkap Danti.(*)

SINKAP.info | Rls

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here