Beranda ADVERTORIAL Ketua MPC PP Meranti, Asnan Mahadar Acungi Jempol Tim Gugus Covid 19

Ketua MPC PP Meranti, Asnan Mahadar Acungi Jempol Tim Gugus Covid 19

354
Asnan Mahadar akrap disapa Ayah Nan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kepulauan Meranti

MERANTI, Sinkap.infoMenyoroti perkembangan penanganan Covid 19, Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Meranti bersama pihak Kepolisian cukup giat untuk melakukan himbauan di masyarakat dalam hal Social Distancing dan Physical Distancing, jangan sampai penyebaran Covid 19 ini dari status hijau di Meranti berubah menjadi merah.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kepulauan Meranti Asnan Mahadar kepada Sinkap.info, Kamis (30/4) disela waktu sore menunggu buka puasa. “Alllhamdulillah ini berkat kerja keras baik itu dari pemerintahan dan kepolisian dan apa pun program pemerintah kita siap membantu memutus rantai penyebaran virus Corona, cuma kesadaran masyarakat masih ada yang belum memenuhi sesuai himbauan tapi kita sama sama berdoa mudah mudahan masyarakat kedepan nya bisa ikut himbauan pemerintah,” ucap Asnan Mahadar memulai.

Dikatakan Ansan Mahadar, Sejauh ini kinerja dari pemerintah saya rasa sangat memuaskan, sebagaimana tim gugus covid 19 kita perhatikan berjibaku mengantisipasi terjadinya penyebaran corona dan sampai saat ini Meranti masih di zona hijau.

MENARIK DIBACA:  Bertambah Satu Warga Meranti Suspect COVID 19, Misri: Hasil Rapid Test (+)

Menurut pandangan mata kasar saya, kata Demisioner KONI itu, sampai saat ini kinerja tim gugus covid 19 dalam hal ini Bupati Kepulauan Meranti bersama dr Misri sangat baik, ada hal hal lebih mendetil kami sebagai organisasi yang resmi belum berani beri masukan dan kritikan sebelum kami dapat data yang valid.

“Jadi yang valid bagi kami sekarang, tim gugus covid 19 Meranti untuk saat ini bisa di acungi jempol karna kita di Meranti masih berada dalam zona hijau,” kata Asnan Mahadar yang akrap disapa Ayah Nan.

Ayah Nan menambahkan, Selama bulan suci Ramadan ini ada kebiasaan adik-adik kita yang remaja ketika dekat waktu sahur membangun kan terlalu cepat saya lihat sendiri dari jalan Dorak masuk jalan kelapa gading kemudian jalan utama itu lebih kurang 50 orang umur 15 sampai 16 tahun laki laki perempuan, sementara mereka bukan hanya membangunkan sahur tapi berkumpul di satu tempat. sekarang disarankan jangan berkumpul dulu jadi mohon kepada pihak keamanan untuk menyetopkan hal ini.

MENARIK DIBACA:  Antisipasi Covid-19, Bupati Meranti Tetapkan Kebijakan Penting untuk Diperhatikan

Jadi, Kami menghimbau kepada masyarakat khusus di kabupaten Meranti marilah sama sama kita indahkan himbauan dari pemerintah khususnya dari Dinas Kesehatan dan pihak Kepolisian yang setiap hari hingga malam megerjakan tugas dan tak ada bosan-bosan nya untuk mengingatkan tapi mungkin kesadaran masyarakat tumbuh nya pelan-pelan, jadi jangan sampai ketika ada yang positif di Meranti baru masyarakat mentaati himbauan tersebut.

“Cobaan ini ada hikmah yang dapat kita ambil, pertama keluarga bisa berkumpul dalam waktu yang lama, yang dulu nya kebersihan di anggap sepele sekarang selalu waspada, takut karna ada virus Corona kemudian tetap mendekatkan diri kepada Allah SWT, mudah mudahan kedepannya menjadi kebiasaan hidup kita. tutup Ayah Nan tokoh masyarakat Meranti mengakhiri.*

SINKAP.info | Laporan: Solihin
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here