Beranda Riau Pesisir Kepulauan Meranti Bentang Semangat Bahu Membahu, DPD KNPI Berbagi Takjil di TT Barat

Bentang Semangat Bahu Membahu, DPD KNPI Berbagi Takjil di TT Barat

294

MERANTI, Sinkap.infoBagian dari kontribusi Pemuda menghadapi kondisi melemahnya ekonomi di ruang zona hijau menantang Covid 19, geliat DPD KNPI Kepulauan Meranti membentang semangat bahu membahu bersama Pemuda Tebing Tinggi Barat untuk berbagi kebahagiaan dengan membagikan 200 box takjil kepada pengendara.

Selain kegiatan ini telah berlangsung di kota dan pelosok desa di Kecamatan Tebing tinggi, Kegiatan berbagi ini juga sengaja dilaksanakan di Kecamatan Tebing Tinggi Barat dengan harapan masyarakat bisa merasakan manfaat hadirnya Pemuda (KNPI) di bulan yang penuh berkah ini.

Kepada Sinkap.info, Rudi Tanjung selaku Ketua DPD KNPI Meranti menyampaikan, kegiatan ini sengaja kita  laksanakan di Kecamatan Tebing Tinggi Barat dengan merangkul pemuda agar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

MENARIK DIBACA:  Berlomba dalam Kebaikan, DPD KNPI Meranti Gandeng IRMAS dan PPA Bagikan Takjilan

“Selain Tebing Tinggi Barat masih terjangkau, pemudanya juga perlu didorong bersama agar geliat kontribusi pemuda kedepan bisa terus mengalami peningkatan yang signifikan,” harap ketua KNPI Meranti

Ia meminta, Mohon do’a dari para tokoh-tokoh, dan para senior, agar KNPI terus bisa berkontribusi nyata ditengah-tengah masyarakat. Jika Allah menghendaki, insyaAllah tahun mendatang giat Ramadhan berbagi ini akan kita lakukan diseluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Meranti.

Ditempat yang sama, Rustam selaku Tokoh Pemuda Tebing Tinggi Barat mengapresiasi kegiatan DPD KNPI Meranti yang telah melibatkan Pemuda Tebing Tinggi Barat. “Saya mendukung penuh apa yang dilakukan oleh Bung Rudi Tanjung bersama kawan-kawan KNPI,” katanya.

Menurut Rustam, semangat harmonisasi yang dibawa oleh Bung Rudi Tanjung perlu dicontoh dan diikuti oleh segenap elemen pemuda kecamatan Tebing Tinggi Barat sebagai bentuk kontribusi nyata ditengah-tengah masyarakat tanpa memandang latar belakang dan perbedaan.

MENARIK DIBACA:  Ketua Terpilih DPD KNPI Meranti Mendorong Pihak Kepolisian Selesaikan Insiden Penembakan

Ditempat terpisah, Wan Firmansyah selaku Ketua Pemuda Muhammadiyah Meranti mengatakan bahwa giat KNPI seperti ini perlu dieksplorasi secara continue dengan harapan KNPI bisa terus merangkul potensi Pemuda yang ada di Kabupaten Meranti.

“Bulan puasa adalah bulan yang mulia, mari isi bulan ini dengam kegiatan yang didasari niat mulia, salah satunya yang dilakukan oleh DPD KNPI Meranti. Semoga kedepan KNPI Meranti bisa menjadi corong lokomotif Pemuda dalam berkontribusi membantu pemerintah disemua sektor.” ucap Wan Firmansyah aktivis IMM Provinsi Riau.*

SINKAP.info | Laporan: MF
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here