Beranda Riau Pesisir Kepulauan Meranti Ketua Terpilih KNPI Meranti: Cegah Corona, Bersama Saling Mengingatkan

Ketua Terpilih KNPI Meranti: Cegah Corona, Bersama Saling Mengingatkan

247

MERANTI, Sinkap.info – Wabah Penyakit Virus corona ditetapkan sebagai pendemi global menjadi fokus penanganan pencegahan penyebaran virus Corona. Pemerintah Pusat, Provinsi bahkan Daerah harus serius mengantisipasi angka kasus penularan virus Corona yang semakin meningkat.

Mencermati perkembangan korban wabah Covid 19 yang terus meningkat, ketua terpilih DPD KNPI Meranti Rudi Tanjung, S.I.Kom menghimbau kepada teman-teman Pemuda se-Kabupaten Meranti untuk sama-sama menjadi agen perubahan mencegah penyebaran Covid 19.

Hal itu disampaikan pada saat giat patroli bersama Kapolres Meranti, Pol PP, perwakilan Kelurahan, dan teman-teman Pemuda pada rabu (25/6) malam di Kec. Tebing Tinggi dan Kec. Tebing Tinggi Barat.

Hal ini kita lakukan sebagai bentuk quick of respon pemuda dalam berkontribusi membantu pemerintah agar kita bisa bersama-sama terhindar dari wabah Covid 19. Oleh karenanya Pemuda meranti harus bersama sama mentaati himbauan pemerintah.

MENARIK DIBACA:  Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed KuKer ke Kodim 0303 Bengkalis

“Saya mengajak kepada sesama Pemuda untuk mengurangi aktivitas sosial dan pertemuan-pertemuan kecuali yang bersifat urgency,” ucap Rudi Tanjung kepada Sinkap.info, Rabu (25/3).

Disampaikan Rudi Tanjung, dalam kebersamaan untuk saling mengingatkan agar menghindari tempat-tempat keramaian sesuai himbauan dari pihak Pemerintah. Kemudian, hal terpenting untuk menjaga kesehatan dan imunitas tubuh dengan mengkonsumsi makanan bergizi dan berprotein tinggi agar kondisi fisik tetap stabil.

Jika diperlukan, kata Rudi Tanjung, lakukan gotong royong bersama Pemcam, Pemdes, Dusun, RT, RW untuk membersihkan lokasi yang berpotensi dijadikan tempat perkumpulan, seperti rumah ibadah, pasar, taman, dan lain lain.

“Kita juga mengajak kepada masyarakat untuk meningkatkan kebersihan dirumah masing-masing. Tetap waspada untuk selalu menjaga kebersihan diri, pakaian dan tempat tinggal kita,” ujar Rudi Tanjung mengakhiri.*

Sinkap.info | Editor: MF
Facebook Comments
MENARIK DIBACA:  Batal Koalisi, Wan Firmansyah Nyatakan Maju di Musda KNPI Meranti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here