Beranda BERITA Peristiwa Disangka Tidur, Seorang Tukang Becak Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Disangka Tidur, Seorang Tukang Becak Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

252
0

TEMBILAHAN, Sinkap.info – Seorang pria tukang becak ditemukan tak bernyawa di dalam becaknya sendiri, pria tersebut diketahui bernama Tamjudin. Ia ditemukan meninggal dunia dalam keadaan seperti sedang tertidur dengan posisi menyamping hingga hampir terjatuh ke sisi jalan tepat dimana becaknya parkir yang biasa ia lakukan sambil menunggu penumpang nya. Sontak kejadian tak disangka menghebohkan masyarakat Tembilahan pada Minggu (12/01/2020) siang.

Pria berusia 64 Tahun yang berprofesi sebagai tukang Becak di Tembilahan tersebut baru saja diketahui meninggal dunia setelah dihampiri oleh masyarakat yang melintas diposisi mangkalnya di samping Polsek Kawasan Pelabuhan Tembilahan, Jalan Jendral Sudirman, tidak jauh dari pusat perbelanjaan gemilang plaza Kabupaten Inhil, Riau.

MENARIK DIBACA:  Sweeping Gedung DPRD Padang, Mahasiswa Temukan Alat Kontrasepsi dan Tisu Magic

Kapolsek KSKP Tembilahan Iptu Ridwan, SH dalam penuturannya menceritakan kronologis penemuan pria beralamat di Jalan Prof Minggu Yamin, Lorong Sampurna, Kelurahan Tembilahan Hilir tersebut berawal dari salah seorang saksi yang bernama Suryadi melihat Tamjudin seperti sedang tertidur dengan posisi menyamping hingga hampir terjatuh ke aspal pada sisi jalan.

“Saksi menyampaikan kejadian tersebut kepada saksi lainnya untuk segera diberitahukan kepada petugas piket Mapolsek Kawasan Pelabuhan.” ungkapnya.

Dengan segera anggota piket Polsek Kawasan Pelabuhan bersama anggota piket SPKT Polres Inhil langsung membawa korban menuju Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis.

Dari hasil pemeriksaan oleh pihak rumah sakit, dikatakan bahwa Tamjudin sudah meninggal dunia dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

MENARIK DIBACA:  Musibah Sei Berombang, Forkopimda: Jaga Stabilitas Keamanan Daerah Kita

“Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari keterangan anak kandung Tamjudin, Arman Jaya (23), orang tuanya tersebut memiliki riwayat penyakit darah tinggi,” sebut Kapolsek KSKP Iptu Ridwan SH.(*)

Reporter: MRk | Editor: Makholis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here