Beranda Riau Pesisir Kepulauan Meranti MAJU Pilkada Meranti 2020, Pasangan Masrul-Yulian Kembalikan Formulir

MAJU Pilkada Meranti 2020, Pasangan Masrul-Yulian Kembalikan Formulir

121
0
Jika nantinya kami di percaya, kami akan menjadikan kabupaten Kepulauan meranti menjadi kawasan bandar niaga yang maju sejahtera dan berkeadilan, Rabu (23/10)

MERANTI, Selatpanjang (SI) – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kepulauan meranti Drs H Masrul Kasmy-Yulian Norwis (Maju) secara resmi mengembali kan formulir pendaftaran ke panitia penjaringan Pilkada 2020 di kantor DPC Nasdem pada Rabu sore (23/10).

Pengembalian formulir pendaftaran pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati kepulauan meranti dengan slogan “MAJU” tersebut dilakukan oleh Yulian Norwis bersama tim yang di terima langsung oleh ketua panitia penjaringan Muhammad Arif ST. Mkom dan anggota.

“Alhamdulilah, kita pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Masrul Kasmy-Yulian Norwis, Sesuai komitmen dan keseriusan kita dari hati yang paling dalam tanpa ada hambatan mengembalikan formulir pendaftaran ke panitia penjaringan partai Nasdem”. Kata Yulian Norwis.

MENARIK DIBACA:  Inspirasi Kota Warna Warni di Kepulauan Meranti, Bagaimana menurut saudara?

“Dan perlu saya sampaikan juga, Kenapa bakal calon bupati H Masrul Kasmy tidak bersama kami dalam pengembalian formulir pendaftaran ke partai Nasdem ini, dikarenakan beliau ada tugas mendadak di jakarta yang tidak bisa ditinggalkan, terkait jabatannya yang saat ini masih menjadi Karo Kesra Pemprov Riau dan beliau menyampaikan salam juga permohonan maaf”. Jelasnya Yulian yang akrab disapa icut

Icut mengutarakan, kami pasangan Masrul Yulian atau Maju memiliki keselarasan dengan motto partai nasdem yaitu mengusung Gerakan Perubahan kearah yang lebih baik lagi. Jika nantinya kami di percaya, kami akan meneruskan misi pemerintahan sebelumnya menjadikan kabupaten kepulauan meranti ini menjadi kawasan bandar niaga yang maju sejahtera dan berkeadilan.

Sementara itu Muhammad Arif ketua tim penjaringan partai Nasdem menyampaikan bahwa, formulir pendaftaran pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Masrul Kasmy-Yulian Norwis secara resmi telah di terima.

MENARIK DIBACA:  Safari Ngaji di Meranti, KH Achmad Chalwani Hadir di Peringatan Hari Santri Nasional 2019

“Secara resmi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati kepulauan meranti di pilkada 2020 antara Masrul Kasmy dan Yulian Norwis telah kita terima”. Kata M Arif kepada wartawan.

Selanjutnya, panitia partai Nasdem akan melakukan tahapan-tahapan penjaringan seluruh bakal calon guna dilakukan tahapan ke tingkat yang lebih atas lagi, yaitu DPD Riau dan DPP.

Hingga hari penutupan pendaftaran ini, kami panitia penjaringan partai nasdem sudah menerima pengembalian formulir dari pasangan Said Hasyim-Herry Saputra(Berseri), Zulfan Heri, H Masrul Kasmy-Yulian Norwis (Maju) dan Hafizoh. Pungkasnya* (DIY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here