Beranda Riau Pesisir Kepulauan Meranti Calon Bupati Meranti, Falzan Surahman Siap Buat Perubahan

Calon Bupati Meranti, Falzan Surahman Siap Buat Perubahan

76
0

PEKANBARU, Sinkap.info – Pertarungan Politik Merebut Kursi Meranti Satu semakin Menggeliat banyak Calon dan tokoh tokoh Meranti yang akan bertarung pada pilkada Serentak pada tahun 2020 yang akan datang.

Salah satu Tokoh Kabupaten Meranti yang ikut sebagai Calon Bupati adalah H. Falzan Surahman. S. Si, yang berpasangan dengan Iskandar. S. Si menyampaikan keseriusan untuk Maju sebagai Bupati Kabupaten Meranti.

” ya kami maju ini karena sudah panggilan hati, untuk membangun kampung halaman kita, apalagi di era digital industri 4.0 jadi kita akan galakkan teknologi yang ada saat ini.” kata Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Riau, H. Falzan Surahman kepada wartawan, Sabtu (12/10)

MENARIK DIBACA:  Lomba Stand Up Commedy Diselenggarakan Oleh DPD KNPI Kep. Meranti

Lebih lanjut di tegaskan Oleh Ketua KPID Provinsi Riau ini siap untuk mewakafkan kan dirinya untuk melakukan perubahan di Era Digital guna membangun Kabupaten Kepulauan Meranti lebih baik.

”yang jelas Kami siap mewakafkan diri kami untuk membangun Kampong halaman Meranti, jika terpilih sebagai Bupati Meranti. Bahkan kami juga siap Mundur sebagai Ketua KPID Provinsi Riau jika sudah ditetapkan oleh KPU sebagai calon Bupati Meranti.” ujar H. Falzan. Yang Juga Mantan Ketua IPMSS.(DIY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here