Warga Teluk Mengkudu Raih Hadiah Mobil di Undian Simpedes BRI

Tebing tinggi1482 Dilihat

TEBING TINGGI, SINKAP.info – Eslan G. Siahaan, warga Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, merasakan kebahagiaan luar biasa setelah namanya terpilih sebagai pemenang hadiah undian Simpedes (PHS) Semester II Tahun 2023. Ia berhasil memenangkan satu unit mobil Honda All New BR-V E MT. Pengundian hadiah tersebut dilakukan di halaman Kantor BRI Tebing Tinggi, Jalan Sutomo, pada hari sebelumnya.

Eslan Siahaan yang ditemui usai acara penyerahan hadiah mobil secara simbolis oleh Pemimpin Cabang BRI Kanca Tebing Tinggi, Charisma Bayu Aji, mengaku sangat terkejut dan terharu dengan keberuntungannya. Hadiah tersebut diserahkan oleh Charisma Bayu Aji yang didampingi oleh Kepala Unit BRI Teluk Mengkudu, M Arief Ridwan, dan MBM Kanca Tebing Tinggi, Rudi Wahyu.

“Saya sangat kaget dan terharu, rasanya seperti mimpi di siang hari. Saya tidak pernah membayangkan bisa mendapatkan hadiah mobil ini,” ungkap Eslan Siahaan sambil ditemani keluarganya.

Eslan juga menambahkan bahwa hadiah mobil ini akan menjadi motivasi baginya untuk terus meningkatkan saldo tabungannya di Bank BRI. Sebagai nasabah setia selama hampir 10 tahun, ia menyatakan kepercayaannya terhadap Bank BRI dan mengajak masyarakat, khususnya di Kecamatan Teluk Mengkudu, untuk terus menabung di bank tersebut.

“Tabunglah dengan sungguh-sungguh, bukan hanya untuk mengejar hadiah, tetapi karena menabung di Bank BRI memiliki banyak manfaat,” ujarnya saat menerima kunci mobil secara simbolis dari Charisma Bayu Aji.

Dalam kesempatan yang sama, Charisma Bayu Aji menyampaikan harapannya agar BRI semakin dikenal oleh masyarakat luas dengan berbagai layanan dan produk yang ditawarkannya. Ia berharap BRI tetap menjadi bank BUMN terdepan dan selalu dekat dengan masyarakat, khususnya di wilayah Sumatera Utara.

“Kami berharap BRI dapat terus dikenal dengan pelayanan yang prima dan selalu mendampingi masyarakat Indonesia, khususnya di Sumatera Utara,” tuturnya.

Komentar