Komunitas Pemuda Selatpanjang Bersatu Salurkan Bantuan Kepada Warga Sakit

Kepulauan Meranti1964 Dilihat

SELATPANJANG, SINKAP.info – Komunitas Pemuda Selatpanjang Bersatu (KPSB) dengan cepat merespon kabar tentang Samsudin, warga Selatpanjang Timur berusia 36 tahun sedang menjalani pengobatan rawat jalan di RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti. Samsudin, yang saat ini sedang berjuang melawan penyakit serius, menerima kunjungan dari KPSB di rumahnya pada Senin (24/07/2024).

Saat dikunjungi, kondisi kesehatan Samsudin terlihat memprihatinkan dengan berat badan mengurus dan luka berlubang di perut yang mengeluarkan cairan. Menyadari situasi ini, KPSB segera mengambil langkah dengan memulai penggalangan dana pada tanggal 25 Juli 2024.

MENARIK DIBACA:  Sambut Bulan Suci Ramadhan, Pemkab Meranti Gelar Apel Bersama

“Kami merasa sangat prihatin melihat kondisi kesehatan Samsudin, terutama dengan kondisi ekonomi keluarganya yang tidak memadai untuk biaya pengobatan,” ujar Sekretaris KPSB, Wira Agustria.

Dengan izin dari keluarga, KPSB melakukan penggalangan dana melalui berbagai cara, termasuk donasi dari anggota dan juga dari masyarakat luas melalui Whatsapp Grup dan pesan pribadi.

MENARIK DIBACA:  Pimpin RUPS BUMD PT Bumi Meranti, Asmar Ingatkan Tertib Administrasi

“Hari ini, kami berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 1.455.000 yang kami serahkan kepada keluarga Samsudin sebelum Shalat Jumat,” tambah Wira.

Wira juga menyampaikan terima kasih kepada semua donatur yang telah menyumbangkan rezeki mereka untuk membantu meringankan beban biaya pengobatan Samsudin.

“Kami berharap semoga Samsudin segera pulih dan mendapatkan kesehatan seperti sedia kala,” ucapnya.

Komentar