Bupati Bengkalis Ajak Awak Media Sukseskan Pilkada 2024

Bengkalis1028 Dilihat

BENGKALIS, SINKAP.info – Bupati Bengkalis melalui Sekda Ersan Saputra TH mengajak awak media yang bertugas di Kabupaten Bengkalis untuk ikut serta menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

“Kita berharap pelaksanaan Pilkada serentak 2024 sukses. Untuk itu kami mohon awak media untuk ikut mensosialisasikan tahapan pelaksanaan Pilkada, menciptakan pemberitaan kondusif, agar suasana di daerah kita tetap aman dan nyaman,” ungkap Ersan.

Ersan menyampaikan itu saat mengikuti Coffee Morning Bersama Media yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis, membahas tahapan dan jadwal pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis tahun 2024. Selasa. 4/6.

Menurut Ersan, dalam pelaksanaan Pilkada, biasanya akan muncul gejolak, ada dinamika politik yang harus disiasati secara arif dan bijaksana.

“Alhamdulillah pada pelaksanaan Pemilu kemarin kita termasuk daerah yang kondusif, itu ini harus kita jaga. Terkait pemberitaan, kami yakin rekan-rekan awak media sangat profesional, sebelum mengupload berita harus cek and ricek fakta di lapangan terlebih dahulu.

Ketua KPU Kabupaten Bengkalis, Agung Kurniawan mengungkapkan, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dan menyerap aspirasi media terhadap pengawasan tahapan pemilu yang sudah dan akan dilakukan KPU.

”Sebagai lembaga penyelenggara Pilkada, kami tidak bisa berdiri sendiri banyak pihak yang harus diajak berkolaborasi salah satunya media masa,” ungkapnya.

Agung mengajak awak media untuk berkolaborasi dan bekerja sama secara berkesinambungan, dalam memberikan sumbang saran dan informasi yang berhubungan dengan penyelenggaraan Pemilu.

Ikut hadir dalam kegiatan ini, Wakapolres Bengkalis, Kompol Farris Nursanjaya, Anggota Kodim 0303/Bengkalis Lettu Inf Ucok Doni, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono, Kadiskominfotik H. Suwarto, Kadis Dukcapil Ismail, Kesbangpol Wahyudin dan Kabag Hukum Setda Bengkalis M. Fendro Arrasyid.

 SINKAP.info | Redaksi

Komentar