Ketua Kwarcab Kepulauan Meranti Hj. Ismiatun Ikuti Rakerda Gepram Riau 2024

Siak Sri Indrapura1312 Dilihat

SIAK, SINKAP.info – Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka (Gepram) Kepulauan Meranti Hj. Ismiatun mengikuti Rapat Kerja Daerah Gepram Riau tahun 2024, Minggu (26/5) di Aula Kantor Bupati Siak Sri Indrapura.

Kegiatan yang mengusung tema sinergitas mewujudkan pramuka yang berkualitas dan berkarakter itu dihadiri Ketua Harian Majelis Pembimbing Daerah (Kamabida) Riau Masrul Kasmy.

Dalam sambutannya, Masrul mengapresiasi Kabupaten Siak sebagai tuan rumah karena telah menyelenggarakan rapat kerja tersebut.

“Terima kasih untuk Kabupaten Siak yang sudah mau menerima pelaksanaan rapat kerja Pramuka tahun ini. Semoga kegiatan selama tiga hari ini bisa berjalan dengan baik dan sukses sampai penutupan nantinya,” kata Masrul.

Lebih lanjut dia menyebutkan, Rakerda itu diharapkan menjadi momentum untuk saling bersinergi terhadap kegiatan-kegiatan kepramukaan di cabang maupun daerah. Selain itu, juga me jadi momen untuk menyusun rencana kerja yang inovatif, menarik, asik dan seru untuk diikuti generasi milenial.

“Kami sangat berharap kegiatan yang disusun sesuai dengan kondisi kaum muda saat ini. Diperlukan rebranding agar kegiatan pramuka saat ini terus disenangi,” harapnya.

Sementara itu, Hj. Ismiatun turut mengapresiasi terselenggaranya raker tersebut. Dia berharap kegiatan itu dapat memberikan masukan dan saran demi terwujudnya kegiatan Pramuka yang berkualitas kedepannya.

“Raker ini menjadi ajang bagi kita untuk saling bertukar pikiran, agar kegiatan-kegiatan Pramuka yang disusun bisa disenangi oleh generasi muda saat ini dan juga membentuk karakter anak-anak muda,” ujarnya.

 SINKAP.info | Laporan: Satria K

Komentar