DPRD Gelar Rapat Paripurna, Sampaikan Hasil Reses II DPRD Labuhanbatu

Labuhan Batu797 Dilihat

LABUHANBATU, SINKAP.info – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Penyampaian Hasil Reses ke-II anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu masa persidangan II tahun sidang V tahun 2023-2024 di Gedung DPRD Labuhanbatu Jalan Ujung Bandar Rantauprapat. Selasa (28/05).

Paripurna ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Ir. Hasan Heri Rambe, Asisten Setdakab, Unsur Forkopimda, para Anggota Dewan, dan segenap Pejabat di jajaran Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, serta tamu undangan lainnya.

Paripurna diawali dengan penyampaian hasil reses ke-II anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu tahun 2023 dari Dapil masing-masing secara lintas Fraksi.

Dalam sambutannya Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Ir. Hasan Heri Rambe, mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sangat mengapresiasi anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu yang telah ikut serta mensosialisasikan seluruh program Pemerintah, menampung aspirasi masyarakat dan menjalin komunikasi dua arah yang baik dengan masyarakat.

” Saya berharap melalui reses ini setiap permasalahan yang terjadi dimasyarakat dapat disampaikan langsung melalui aplikasi Sistem Informasi Pemerintahan Daerah Republik Indonesia (SIPD-RI)”, ujar Sekda.

Paripurna ditutup dengan Penyerahan Laporan Hasil Reses ke-II Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu tahun 2023 dilanjutkan dengan agenda rapat paripurna penutupan masa sidang II tahun sidang V dan pembukaan masa sidang III tahun V 2023-2024.

SINKAP.info | Laporan: Faisal

Komentar