Tingkatkan Silaturahmi, Pj Kades Deluk Gelar Halalbihalal Bersama Apartur Desa

Bengkalis1302 Dilihat

BENGKALIS, SINKAP.info – Guna meningkatkan silaturahmi sesama aparatur pemerintahan desa, Pj Kepala Desa (Kades) Deluk Setia Irawansyah AMd bersama Camat Bantan Rafi Kurniawan menggelar halalbihalal Idulfitri di kediamannya Jalan Antara Gang Abdul Muluk, Kecamatan Bengkalis, Senin (22/4).

Halalbihalal yang digelar dengan penuh keakraban dalam suasana hari raya Idulfitri dihadiri sejumlah Pj Kades se-Kecamatan Bantan, Camat Bantan Rafli Kurniawan, anggota BPD, Kepala Dusun, ketua RT dan RW, perangkat desa.

Pj Kades Deluk Setia Irawansyah AMd menyebutkan, halalbihalal yang digelarnya untuk meningkatkan tali silaturahmi bersama aparatur pemerintahan desa dan juga Camat Bantan serta toloh masyarakat Desa Deluk.

“Ya, ini ajang silaturahmi dalam mempererat hubungan antar aparatur desa dan juga Camat. Kami berharap silaturahmi ini mendapatkan berkah dari Allah SWT,” harapnya.

Ia menyebutkan, sebagai Pj Kades tentu mengharapkan seluruh aparatur desa dan juga masyarakat kompak dalam membangun desa Deluk, khususnya dalam menyukseskan program Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil bupati Bengkalis H Bagus Santoso.

Sementara itu, Camat Bantan Rafli Kurniawan memberikan apresiase kepada Pj Kades Deluk yang menggelar acara halalbihalal dalam rangka meningkatkan silaturahmi bersama aparatur pemerintahan desa. Tentu dengan menjalin silaturahmi ini program desa dapat berjalan dengan baik.

“Ya, seperti ini harus kita galakkan, sehingga dalam membangun desa tidak ada lagi penghalanh, karena semuanya sudah bersatu dan menyatukan tekad dalam membangun desa agar lebih baik lagi,” ujarnya.

Ia juga mengharapkan, seluruh Pj Kades dan Kades se-Kecamatan Bantan harus kompak, khususnya dalam mendukung program Pemkab Bengkalis. Karena kalau tak ada dukungan dari masyarakat, maka program yang dibuat sebaik apapun oleh pemerintah tak bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Ayo kita bahu membahu dalam membangun negeri yang kita cintai ini, terutama program Bupati dan Wabup Bengkalis yang sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat banyak,” ujarnya.

SINKAP.info | Redaksi

Komentar