Lagi-lagi Pemkab Bengkalis Terima Penghargaan, Pada Ajang Seroja Award 2023

Bengkalis186 Dilihat

DUMAI, SINKAP.info – Pemerintah Kabupaten Bengkalis kembali menerima penghargaan, pada ajang “Seroja Awards” Tahun 2023 dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Dumai.

Tahun ini, Pemerintah Kabupaten Bengkalis menerima dua penghargaan yakni terbaik II kategori koordinasi dan sinergi pengurusan hutang negara dan terbaik II Kategori produktif lelang non eksekusi tertinggi tahun 2022.

Kemudian tujuh penghargaan lain diperoleh yakni tertinggi satu kategori Penatausahaan Barang Milik Negara Tahun 2022 diraih oleh Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis, tertinggi III kategori Pengguna Objek BMN/BMD tertinggi tahun 2022 diraih oleh Polres Bengkalis dan KPU Bengkalis menepati peringkat tertinggi III kategori pelayanan lelang non eksekusi.

Selanjutnya  tertinggi I diraih Imigrasi Kelas II Bengkalis pada kategori frekuensi lelang non eksekusi, terbaik II kategori partisipasi aktif bicang bina online diraih Pengadilan Agama Bengkalis, KPP Pratama Bengkalis Peer Collaboration KPKNL Dumai dan Continuos Improvement KPPBC Bengkalis.

“Alhamdulillah untuk tahun 2023 ini Kabupaten Bengkalis kembali mendapat penghargaan serupa di sejumlah kategori. Penghargaan yang kita terima hari ini merupakan bentuk kerja keras dan motivasi kita bersama dari pengelolaan kekayaan negara dan lelang yang diikuti Pemkab Bengkalis. Mudah-mudahan prestasi ini dapat kita pertahankan ditahun-tahun berikutnya,” demikian hal itu diucapkan Asisten III Aulia saat menerima penghargaan Seroja Awards, Kamis (16/03) di Ball Room Hotel Comfort Dumai.

Lebih lanjut Jelas Aulia, pada tahun 2022 lalu Kabupaten Bengkalis meraih penghargaan dari lima kategori yakni kategori Jumlah objek penilaian terbanyak, Frekuensi pengajuan permohonan penilaian terbanyak, Sinergi dan koordinasi pengurus piutang negara, Pengelolaan barang milik negara terbaik  Peer Collaboration Terbaik.

SINKAP.info | Redaksi