Pemkab Kuansing Gelar Safari Ramadhan, Suhardiman: Momen Kebersamaan dan Kepedulian

Kuansing415 Dilihat

KUANTAN SINGINGI, SINGKAP.Info Suasana keharmonisan dan kepedulian terpancar di Mesjid Raya Desa Kampung Baru, Kecamatan Sentajo Raya Kabupaten Kuantan Singingi pada acara Safari Ramadhan 1445 H – 2024 M yang dihadiri para tokoh masyarakat serta tokoh adat Sentajo Raya Kamis (04/04).

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Bupati Kabupaten Singingi H. Suhardiman Amby turut hadir Kapolres Kuansing diwakili Plt. Kapolsek Kuantan Tengah Feri Wardi, Para Asisten, Staf Ahli, Kabag, Kadis dan Kaban di Lingkup Pemkab Kuansing, Ketua MUI Kuansing H. Bakhtiar Saleh, Ustadz H, Darwis (Komisioner Baznas Kab. Kuansing), Camat Sentajo Raya Hevi heri antoni, Danramil O2, Kapten Inf Jefri Sihombing, Kepala KUA Sentajo Raya Rindra Febrian, Ketua dan pengurus MUI/FKUB Sentajo Raya, Kepala UPTD/Korwil Sentajo Raya, Kepala sekolah, Kepala Desa, BPD serta seluruh masyarakat.

Dengan di hadiri lebih dari 200 orang pada kesempatan Safari tingkat Kabupaten Kecamatan Sentajo Raya itu, Bupati Kuansing secara simbolis menyerahkan bantuan untuk beberapa Masjid, anak yatim dan surau.

“Ini adalah momen Kebersamaan serta kepedulian Pemerintah terhadap masyarakat, terutama Kecamatan Sentajo Raya,” Sebut Suhardiman Amby dalam sambutan nya.

Selain itu, Suhardiman menyampaikan, bahwa momen ramadhan merupakan momentum saling bersilaturahmi, dan saling berbagi.

“Ini momentum kita saling menjaga silahturahmi, serta waktu kita untuk saling berbagi,” Ujar Suhardiman Amby.

SINKAP.info | Redaksi

Komentar