Musnahkan 8,2 Kg Sabu, Bupati Apresiasi Polres Bengkalis

Bengkalis1003 Dilihat

BENGKALIS, SINKAP.info – Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra, Andris Wasono memberikan apresiasi tinggi terhadap berbagai capaian pengungkapan kasus narkotika oleh Polres Bengkalis.

Khususnya dalam hasil pengungkapan kasus Narkoba jenis sabu seberat 2 Kg serta pemusnahan barang bukti Narkotika jenis sabu dengan berat 8,2 Kg, Pada pres release di Gedung Serbaguna Mapolres Bengkalis, Kamis, (04/04).

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Kita sangat memberikan apresiasi tinggi terhadap hasil pengungkapan kasus oleh Polres Bengkalis, Khususnya dalam kasus narkoba yang tentunya masih sangat meresahkan masyarakat,” ujar Andris Wasono.

MENARIK DIBACA:  Giat Jumat Curhat Polsek Mandau

Sebagaimana halnya pernyataan Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo anggoro bahwa pengungkapan ini merupakan bentuk komitmen pihak kepolisian dalam mengamankan dan pencegahan terhadap sindikat narkoba yang masuk ke wilayah Bengkalis, tentu menurut Asisten I, Pemerintah Kabupaten Bengkalis ikut mendukung dan bersama-sama dalam menciptakan kondisi Kamtibmas yang baik d daerah ini.

“Pemerintah Kabupaten Bengkalis sangat berharap agar daerah kita ini selalu dalam keadaan aman dan kondusif dan minim tindak kejahatannya seperti narkoba terlarang ini,” ucapnya.

MENARIK DIBACA:  Berikut Nama-nama Pemenang Lomba Festival Lampu Colok dan Pawai Takbir 2023

“Semoga apa yang menjadi usaha dari aparat kepolisian dan penegak hukum lainnya dalam berupaya menjaga ketertiban dan tindak kejahatan dapat menjadikan daerah kita ini tenang dan aman. Tentunya di dukung peran aktif seluruh pihak,” pungkas Andris Wasono.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimbo Anggoro bersama jajarannya juga turut tampak hadir Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis, Bayu Soho Raharjo, dari Kejari Bengkalis, Kodim Bengkalis dan tamu und lainnya.

SINKAP.info | Redaksi

Komentar