Mengaku Nabi dan Ingin Bubarkan Islam Diamankan Polisi

Tebing tinggi292 Dilihat

TEBING TINGGI, SINKAP.info – Warga di Kota Tebing Tinggi geger dengan video viral yang mengaku Nabi dan ingin membubar kan Islam. Pria itu mengaku bernama Jannes Kilon Diaz diduga warga Kota Tebing Tinggi.

Video tersebut diunggah di media sosial Facebook dengan akun Nabi Jannes yang berdurasi 1.30 menit yang diduga berlokasi di Lapangan Golf Perkebunan Pabatu ini beredar luas di tengah masyarakat yang sedang sibuk menjalankan ibadah puasa.

Diketahui, akun Nabi Jannes tak hanya mengunggah video tersebut, tetapi sebelumnya ia membuat cation di wall nya bertulisan “Islam sedang dalam proses ASIMILASI, sesuai dengan perintah yang kita terima bersama pada tanggal 19/02/21 menjelang petang. mohon doanya yang terbaik ” .

Informasi yang diperoleh SINKAP.info, bahwa diduga pemilik akun Nabi Jannes sudah diamankan di Mapolres Tebing Tinggi hari ini, sekira pukul 17.30 win menjelang buka puasa dan sedang dilakukan pendalaman oleh Sat Intel Polres Tebing Tinggi.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas L.J Tampubolon SIK melalui Kasat Intel AKP Suparmen membenarkan sesorang pria yang diduga dalam video viral tersebut diamankan oleh Polres Tebing Tinggi.

“Pelaku sudah diamankan, dan masih dilakukan pendalaman,” terang AKP Suparmen melalui Via Whatsapp.

Tambah Kasat Intel, Diamankan nya terduga pria yang viral mengaku nabi dan ingin membubar kan Islam tersebut untuk mengantisipasi.

“Kami amankan dan mengantisipasi saja, ” tutup Kasat Intel AKP Suparmen.

Hingga berita ini dimuat, pria tersebut belum berbicara sepatah kata pun dan lebih memilih diam ketika di introgasi oleh Sat Intelkam Polres Tebing Tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *