Polres Meranti Laksanakan Sholat Tarawih dengan Khusuk

Kepulauan Meranti1201 Dilihat

MERANTI, SINKAP.info – Ops Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2024 dan Shalat Tarawih oleh Personil Kompi I Siaga Polres Kepulauan Meranti bertempat di Mushola Babus Somad Jalan Utama Ujung Kelurahan Selatpanjang Kota Kecamatan Tebing Tinggi, Rabu (13/03/2024).

Turut hadir Kabag Ops Polres Kepulauan Meranti KOMPOL Yudi Setiawan, SH MH, Kanit 3 Tripikor Kepulauan Meranti Iptu Jimi Kbo Intel Kepulauan Meranti Ipda Mada Surya, Para PJU Polres Kepulauan Meranti berjumlah 30 orang.

Dalam kegiatan ini personil Polres yang di turunkan oleh Polres Kabupaten Kepulauan Meranti berjumlah 39 Personil. Kemudian, kami melaksanakan program ini Seharian melaksanakan tugas melayani masrakat pers polres trtap menjani ibadah puasa dan di wajibkan sholat tarawih menambah iman dan tagwa di bulan suci ini.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan SH SIk yang di wakili oleh Kabag Ops Polres Kepulauan Meranti KOMPOL Yudi Setiawan, SH MH menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Jemaah Sholat Tarawih agar waspada terhadap barang bawaannya masing-masing terutama Jemaah yang membawa kendaraan bermotor agar tidak lupa mengunci kenderaannya dengan kunci ganda. Selain itu dihimbau agar saat meninggalkan rumah dalam keadaan terkunci dan menyimpan barang berharga di tempat yang aman untuk menghindari tindak kejahatan.

menyampaikan Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan SH SIk yang di wakili oleh Kabag Ops Polres Kepulauan Meranti KOMPOL Yudi Setiawan, SH MH“Demi kelancaran Ibadah Masyarakat di Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Kami melaksanakan Patroli dan Pengamanan Sholat Tarawih di masjid-masjid Skala Prioritas di wilayah hukum Polres Meranti”.

“Pengamanan Sholat Tarawih ini bertujuan untuk memberikan keamanan kepada Masyarakat, kemudian kepada Masyarakat dihimbau agar tidak menyalakan Petasan saat Pelaksanaan Sholat Taraweh, karena dapat mengganggu kekhusukan saat pelaksanaan Sholat, kemudian saat mengemudikan Kenderaan dijalan raya tidak menggunakan knalpot yang tidak sesuai Spektek (Brong), sehingga pelaksanaan Sholat Tarawih dapat berlangsung dengan khusuk dan khidmat, ” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *