KPU Pematangsiantar Targetkan Rekapitulasi Suara Tingkat Kota Rampung 3 Maret

Pematangsiantar830 Dilihat

PEMATANG SIANTAR, SINKAP.info – Tahapan rekapitulasi suara di Kota Pematangsiantar masih berlangsung hingga saat ini. Dan diperkirakan akan rampung beberapa hari ke depan.

“Kita jadwalkan 27 Feb 2024 sampai dengan tgl 3 Maret 2024 tetapi kemungkinan dapat diselesaikan lebih cepat dari jadwal,” kata Ketua Komisi Pemilihan Umum Pematangsiantar Muhammad Isman Hutabarat, Kamis (29/2).

Tahapan rekapitulasi suara tingkat Kota Pematangsiantar yang digelar di Gedung Dharma Wanita Kota Pematangsiantar ini lanjut Isman sudah memasuki hari ketiga dan telah rampung melakukan rekapitulasi suara di 6 kecamatan dari 8 kecamatan yang ada di Kota Pematangsiantar.

“Saat ini sudah selesai 6 kecamatan meliputi Siantar Barat, Siantar Selatan, Siantar Sitalasari, Siantar Timur, Siantar Marimbun dan Siantar Marihat). Yang belum 2 kecamatan lagi yakni Siantar Martoba dan Siantar Utara,” ungkapnya.

Dia mengakui dalam tahapan rekapitulasi suara tingkat Kota Pematangsiantar hingga saat ini tidak mengalami kendala yang signifikan dan masih berjalan dengan lancar.

“Sampai dengan saat ini tidak ada masalah krusial,” bebernya.

Dia menambahkan selama tahapan pemilu berlangsung, dia mengutarakan jumlah petugas pemilu yang mengalami sakit ada beberapa orang namun tidak ada yang meninggal dunia.

“Petugas yang sakit selama tahapan Pemilu berlangsung ada sebanyak 4 orang,” ungkap Isman.

SINKAP.info | Laporan: Ais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *