Remes dan BKM Mesjid Agung Gelar Kurma Academy Masjid

Labuhan Batu457 Dilihat

LABUHANBATU, SINKAP.info – Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM., menghadiri acara Kurma Academy Masjid dan juga Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh Remaja Masjid Agung Rantau Prapat dan BKM Masjid Agung Rantauprapat di halaman Masjid Agung Rantauprapat, Rabu malam (07/02).

Mengawali sambutannya, Plt. Bupati mengucapkan selamat atas terselenggaranya Kurma Academy Rantauprapat.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, merasa bangga, di zaman ini ada anak anak remaja kita yang mengumandangkan ayat suci alquran dengan baik,” ucapnya.

Ini menjadi contoh bagi kami. Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu akan berkoordinasi dengan opd, agar bisa membuat acara serupa.

“Mudah mudahan ke depannya lebih baik lagi, menambah motivasi bagi anak anak, membaca Al-Quran dengan baik, dan dapat menjadi anak anak yang berguna nusa dan bangsa,” harapnya.

Plt. Bupati juga menyampaikan agar masyarakat Labuhanbatu tetap kondusif saat pemilihan umum, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag yang juga merupakan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan.

Dalam kesempatan ini, Ustadz Padli menjelaskan Mengapa kita harus bersukur kepada Allah, karna hidup kita bergantung pada allah. Semua yang ada di dunia ini adalah fasilitas Allah, sebuah amanah.

“Makanya kita tidak boleh sombong. Semua yang ada di bumi, punya allah,” ucapnya.

Hal yang penting untuk kita renungi adalah sejauh mana apa yang diberikan oleh Allah dipergunakan untuk ibadah.

Diberikan nikmat kesehatan. Bersyukur kita, walaupun tidak kaya, tapi diberi kesehatan. Oleh sebab itu kita harus bersyukur.

Menutup tausyiahnya Ustadz Padli berharap , apa yang dilaksanakan hari ini, di ridhoi Allah.

Turut hadir dalam acara ini Kepala Disdukcapil Labuhanbatu, Kepala DPPPA Labuhanbatu, Kepala DP2KB Labuhanbatu, Kabag Protokol, Kabagren Polres Labuhanbatu, BKM Masjid Agung Rantauprapat, masyarakat, dan para hadirin lainnya.

SINKAP.info | Laporan: Jalaluddin Nst

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *