Heniikun Bay Luncurkan Tembang Romantis untuk Rasa Syukur

Lagu Senadyan Opo Anane telah tersedia di berbagai platform musik digital

Musik665 Dilihat

YOGYAKARTA, SINKAP.info – Mengawali gebrakkannya di tahun 2024, grup band pop Jawa asal Yogyakarta “Heniikun Bay” merilis lagu terbarunya yang berjudul Senadyan Opo Anane. Tembang romantis tersebut mengangkat ungkapan rasa syukur dan terimakasih atas cinta dan kasih sayang yang diberikan pasangan hidup, karena telah menerima diri kita apa adanya, kata A.M. Kuncoro, Gitaris Heniikun Bay pada Jumat (9/2/2024).

Heniikun Bay pada awalnya beranggotakan: Hening, Ipun, Ijal, A.M Kuncoro, dan Bayu Ari, kini menjadi semakin kuat setelah bergabungnya Dony Wagna dan Arko Hexario. Para personalnya memiliki musikalitas dan skill yang mumpuni sehingga karya-karya lagu yang mereka lahirkan semakin matang dan dewasa.

“Terlihat sejak Heniikun Bay rilis lagu sebelum Senadyan Opo Anane, yaitu “O.B.K.A – Ojo Baper Karo Aku”, keajaiban dan kualitas musik terbaik dari dua lagu ini akan kita dapatkan ketika mendengarkannya menggunakan headset,” kata A.M Kuncoro.

Menurut A.M Kuncoro yang juga merupakan salah seorang komposer, gitaris, dan vokalis Heniikun Bay, lagu Senadyan Opo Anane adalah lagu ke dua pada album “Hexalogy Saklawase” dari Heniikun Bay. Peluncuran lagu tersebut jadi momen istimewa bagi dirinya, karena bertepatan dengan hari ulang tahun istrinya, Maya Sari Devi, sekaligus bertepatan dengan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-20.

Lagu Senadyan Opo Anane telah tersedia di berbagai platform musik digital. Heniikun Bay merilis lagu tersebut sejak 10 Januari 2024.

“Heniikun Bay berharap, lagu Senadyan Opo Anane akan menjadi salah satu lagu favorit bagi semua yang merayakan cinta dan kasih sayang. Semoga musik Indonesia selalu menjadi raja di negeri sendiri,” kata A.M Kuncoro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *