Ucapan Terima Kasih Andre Hariyanto ke Polresta Sleman DIY. Pelayanan Baik dan Cepat

D.I YOGYAKARTA216 Dilihat

YOGYAKARTA, SINKAP.info – Menanggapi laporan yang diterima oleh pihak kepolisian negara republik Indonesia daerah istimewa Yogyakarta resor kota Sleman dengan Nomor : LP/B/694/XI/2023/SPKT/Polresta SLEMAN/D.I Yogyakarta, Mas Andre Hariyanto merespon baik pihak kepolisian dalam menjalankan kasus ini dengan cepat, profesional sesuai prosedur dan tegas, Jum’at (29/12).

“Dari berbagai kasus mulai pencemaran nama baik, penganiayaan, pengancaman, penggelapan identitas sampai pencurian yang saya alami dan laporkan ke Polres Prabumulih, SPKT Polres Aceh Barat Daya, Polresta kota Yogyakarta, Polsek Ngemplak hingga berakhir di Polresta Kabupaten Sleman, Alhamdullillah diterima dengan baik termasuk pelayanannya. Namun polisi menyarankan laporan yang diproses sementara kasus pencurian (satu persatu),” terang Mas Andre Hariyanto, CPS, CFNLP, CMST, CT selaku pelapor, korban dan seorang wartawan muda hebat asal Mojokerto, Jawa Timur.

Terima kasih banyak kepada pihak kepolisian, lanjut Ketua bidang dewan pimpinan pusat Laskar Pemberantasan Korupsi (DPP LPK), dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan dan menjadi penengah atau penentu dalam menyelesaikan segala hal.

“Negara kita ini negara hukum, jadi jangan dibiarkan kesalahan menjadi kebiasaan untuk melakukan. Jika 1 sampai 3 kali masih termaafkan, kalau berkali – kali kita serahkan ke pihak yang berkewajiban. Setidaknya tahu hukuman di Dunia yang penuh senda gurau ini sebelum menerima hukuman di Akhirat kelak,” jelas mantan Sekretaris Jenderal Penggiat Anti Narkoba Indonesia (PANI).

Pembina Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara Daerah Istimewa Yogyakarta (YPPN DIY) sekaligus Founder Lembaga AR Learning Center menegaskan hukum adalah ketertiban, dan hukum yang baik adalah ketertiban yang baik.

“Kebaikan maupun kejahatan. Jika waktunya tiba, pasti akan merasakan balasannya. Dan saya tidak benci atau dendam, saya tenang, karena tahu karma itu pasti ada.” tegas Alumni Spiritual Preneur Camp Pesantren Bisnis Indonesia dalam siaran pers onlinenya.

SINKAP.info | Redaksi