Telkom Indiehome Komitmen Benahi Jaringan di Kota Tanjungbalai

SUMATERA UTARA171 Dilihat

TANJUNGBALAI, SINKAP.info – Amburadulnya kabel jaringan di lokasi jalanan kota menimbulkan keluhan masyarakat kota Tanjungbalai. Khususnya di depan SMP Negeri 1 Tanjungbalai dinilai pemasangan kabel jaringan asal asalan dan merusak tata kota.

Selain itu, ketidakrapian kabel jaringan diduga bisa menyebabkan korban jiwa. Hal tersebut ditanggapi Ali Rahmad Koto selaku pimpinan Projek Manajer Assurance (PMA) di Tanjungbalai. Ia mengatakan bahwa pihak Telkom indie home berkomitmen untuk melayani masyarakat.

“Terkait dengan adanya laporan korban terjatuh diakibatkan kabel jaringan di depan SMP N 1 Tanjung balai pihaknya bertanggung jawab atas hal tersebut,” kata Rahmad kepada media ini, Jumat (08/09).

Mengatasi kabel jaringan yang tidak tertata rapi yang merusak keindahan kota Tanjungbalai dan terlebih sudah memakan korban di akibatkan kabel jaringan indie home. Ali Rahmad Koto memimpin langsung pelaksanaan perapian kabel jaringan di depan SMP N 1 tanjungbalai.

“Saya berupaya terus menerus melakukan pembenahan kabel jaringan di kawasan kota Tanjungbalai agar nantinya memperindah dan tidak menimbulkan korban jiwa dan pelaksanaan program Benjar (Benah Jaringan) dilakukan setiap hari jumat,” ujarnya.

SINKAP.info | Laporan:M Pohan