Berenang di Waduk PDAM Bengkalis, Seorang Pria Tenggelam

Bengkalis150 Dilihat

BENGKALIS, SINKAP.info – Seorang laki-laki meninggal dunia tenggelam di Lokasi kejadian Waduk PDAM Jln. Baru Desa Wonosari Kec. Bengkalis, Y (16) tahun warga Jln. Kelapa Pati Darat Desa Kelapa Pati Kec. Bengkalis. Minggu (17/09) sekira pukul 15.00 Wib

Korban yakni Y (16) warga Jln. Kelapa Pati Darat Desa Kelapa Pati Kec. Bengkalis, tenggelam dan tidak sadarkan diri, sehingga langsung dievakuasi warga dan petugas kepolisian, langsung dibawa ke RSUD Bengkalis.

Kronologis kejadian ditemukan, Berdasarkan saksi II Sekira pukul 14.00 Wib korban dan teman teman berunding untuk berenang di Waduk PDAM Jl. Baru Desa Wonosari Kec. Bengkalis, Sekira pukul 15.00 wib korban dan teman teman menuju ke waduk PDAM untuk berenang, Sampai di PDAM teman teman korban terjun ke PDAM, diduga korban tidak mau kalah untuk berenang, Korban juga ikut terjun ke waduk untuk berenang.

Ternyata korban tidak pandai berenang, ditepian waduk korban sudah tenggelam dan meminta pertolongan, Saat teman teman korban mau memberikan pertolongan, korban sudah tenggelam dibawah,±15 menitan teman teman korban meminta pertolongan ke Damkar dan Kepolisian, Saat teman teman korban kembali ke waduk korban masih tenggelam dibawah,±5 menitan saksi I menemukan korban, Saat teman temannya sudah menemukan korban, korban sudah tidak menyadarkan diri dan langsung dilarikan ke RSUD Bengkalis dengan menggunakan mobil SPKT Polres Bengkalis, Sekira pukul 16.00 Wib korban telah sampai di RSUD dan dinyatakan Meninggal Dunia.

Pada pukul 16.00 Wib keluarga korban tiba di RSUD, pihak keluarga korban menerima atas kejadian tersebut, dan membuat surat pernyataan menolak untuk melakukan otopsi, Korban akan dimakamkan besok di tempat pemakaman umum Masjid Al-Jami.

SINKAP.info | Laporan: Jamil