Beranda SUMATERA UTARA Pematangsiantar

dr. Susanti Dewayani Menerima Audiensi Pengurus Daerah Al Washliyah Kota Pematangsiantar

120

PEMATANGSIANTAR, SINKAP.info – Walikota Pematang Siantar Hj Dr Susanti Dewayani SP. A menerima kunjungan audiensi Pengurus Daerah (PD) Al Washliyah Kota Pematangsiantar di Rumah Dinas Walikota di Jalan M. H Sitorus, Kecamatan Siantar Barat, Rabu (21/09) sekira pukul 14.00 Wib.

Adapun pengurus PD Al Washliyah yang hadir yakni Ketua PD Al Washliyah Kota Pematangsiantar, M. Hidayatullah, Wakil Ketua PD Al Washliyah, M. Ishak Hutasuhut, Edi Juniarto, Wakil Sekertaris, Dedek Sulaiman, Wakil Bendahara, TM Mulyadi Sabil.

Ketua PD Al Washliyah Kota Pematangsiantar, M. Hidayatullah menjelaskan tujuan kedatangannya beserta beberapa pengurus lainnya dalam rangka silahturahmi dan berdiskusi seputaran kemajuan Kota Pematang Siantar.

“Kedatangan kami kesini hanya sekedar menjalin silahturahmi dan diskusi untuk menjalin sinergitas dengan pimpinan Kota Pematang Siantar,” ujar Ketua PD Al Washliyah Kota Pematangsiantar, M. Hidayatullah SH.

Menurutnya, Al Washliyah merupakan organisasi milik umat yang beraflisiasi dengan konsep indahnya kebersamaan dan memposisikan dirinya sebagai penghubung umat, sehingga segala sesuatu keputusan yang keluar merupakan keputusan bersama bukan orang per orang. “Pada dasarnya kita siap bersinergi dengan pemko atas segala kebijakannya yang mengena langsung ke masyarakat,” paparnya.

Hal senada juga disampaikan M Ishak Hutasuhut. Al Washliyah selalu memposisikan dirinya sebagai ormas yang cinta akan kebersamaan dan kemajuan umat khususnya di Kota Pematang Siantar, sehingga kalaupun ada kritik dan saran yang datang dari Al Washliyah semata-mata untuk kemajuan bersama Kota Pematang Siantar.

Selain itu, Al Washliyah juga yang bersifat independen berdiri diatas semua golongan dan kepentingan. Menanggapi hal tersebut, Walikota Pematang Siantar mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kedatangan pengurus Al Jamiyatul Washliyah Kota Pematangsiantar. Dirinya juga mengatakan akan mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Al Jamiyatul Washliyah Kota Pematang Siantar.
Acara silaturahmi diakhiri dengan sesi foto bersama.

SINKAP.info |Laporan: M Ichsan Hasibuan
Facebook Comments