Beranda RIAU Dumai

Selama Lebaran, RoRo Dumai -Rupat Layani 5.277 Kendaraan

81

DUMAI, SINKAP.info  – Pelayanan jasa penyeberangan Kapal Roll On Roll Off (RoRo) Dumai-Batu Panjang, Rupat mengalami peningkatan selama periode lebaran tahun 2022.

Petugas Jasa Penyeberangan RoRO di Terminal Penumpang Bandar Sri Junjungan (BSJ), Raffy menyebutkan penggunaan jasa RoRo itu meningkat drastis terhitung sejak 27/04 sampai dengan 09/05 tercatat sebanyak 5.277 kendaraan yang menggunakan jasa penyebarangan RoRo di pelabuhan Bandar Sri Junjungan Kota Dumai.

Ribuan kendaraan tersebut terdiri dari berbagai jenis mulai dari sepeda motor, mobil pribadi, truk, CPO dan juga mobil pengangkut barang lainnya.

“Sedangkan untuk data penumpang diperkirakan mencapai 14.000 orang lebih yang terdiri dari anak-anak dan juga dewasa,” ujarnya kepada Dumai Pos Selasa (10/05).

Namun saat ini mobilisasi penumpang sudah mulai kembali normal menyusul berakhirnya libur lebaran.

“Kita tetap memberikan pelayanan terbaik, protokol kesehatan tetap diutamakan kepada seluruh penumpang, meskipun tingkat penyebrangan tidak sepadat pada waktu libur lebaran kemarin, alhamdulilah sejauh ini pelayanan RoRo berjalan lancar tanpa kendala berarti,” ucapnya.

SINKAP.info | Sumber : DUMAIPOSNEWS
Facebook Comments