Beranda RIAU Bengkalis

Sekretariat DPRD Buka Bersama dan Open Donasi untuk Warga Palestina

50

Bengkalis, SINKAP.info – Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis melaksanakan buka bersama sekaligus mendengarkan siraman rohani oleh Syaikh Tareq Skaik Hafidz Qur’an dari Palestina serta open donasi untuk warga Palestina, Selasa (19/04).

Dalam acara tersebut turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam bersama istri beserta anggota lainnya, Sekretaris DPRD Rafiardhi Ikhsan serta seluruh staff Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis.

H. Khairul Umam menyampaikan dalam acara buka bersama tersebut di bulan suci ramadhan ini marilah kita saling bermaaf-maafan dan saling menjaga silaturahmi sesama umat Islam supaya mempererat jalinan persaudaraan sesama kita.

Syaikh Tareq skaik mengucapkan terima kasih kepada rakyat Indonesia terlebih khusus kepada kaum muslimin yang ada di Kabupaten Bengkalis dan ketua DPRD H. Khairul Umam yang telah mengudang divacara ini.

“Semoga jamaah yang hadir tetap menjadi jamaah yang Istiqomah dimana hubungan antara kaum muslimin Indonesia dan Palestina sudah terjalin lama dibuktikan dengan adanya dukungan kaum muslimin yang ada di Indonesia,” ujapnya.

Beliau juga menyampaikan di bulan suci ini Allah SWT mengajarkan kita untuk selalu ingat dan beribadah kepadanya dan setiap amal perbuatan yang kita lakukan di catat oleh Allah SWT dan saling tolong menolong sesama umat muslim dan non muslim diantaranya umat Palestina yang sedang berada dalam musibah.

Setelah mendengar ceramah rohani yang disampaikan oleh ustadz Syaikh Tareq skaik dilanjutkan dengan acara buka bersama menikmati takjil yang telah disediakan.

SINKAP.info | Rls
Facebook Comments