Beranda RIAU Dumai

Kontribusi PT KPI RU II Ikut Meningkatkan Perekonomian Masyarakat

73

DUMAI, SINKAP.info   – Dalam rangka peningkatan ekonomi di Kota Dumai, PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Refinery Unit (RU) II Dumai melakukan diskusi bersama Kadin Dumai di hotel Patra Dumai Kamis tanggal 14/04 lalu.

Pada pertemuan dihadiri oleh General Manager PT KPI RU Dumai, Permono Avianto didampingi Manager MPS , Manager Procurement dan Manager Comm,  Rel & CSR,  sementara dari Kadin Dumai dihadiri langsung oleh Ketua Kadin Dumai Zulfan Ismaini didampingi Wakil Ketua bidang Organisasi dan Kemitraan Agus Sunarto dan Direktur Eksekutif Apilio Zikri.

Diskusi hangat tersebut membahas beberapa hal diantaranya peran dan kontribusi PT KPI RU II untuk meningkatkan perekonomian di Kota Dumai terutama memulihkan ekonomi masyarakat pasca pandemi , memperkuat eksistensi pengusaha lokal dan pemberdayaan ekonomi masyarakat di sektor UMKM.

General Manager PT KPI RU Dumai, Permono menyampaikan “PT KPI RU Dumai dalam kegiatan operasionalnya selalu memperhatikan dampak sosial dan lingkungan dari segala aktivitas usahanya, sehingga dapat memberikan manfaat bagi perekonomian masyarakat terutama di sekitar Perusahaan”.

Ditempat yang sama Zulfan ismaini selaku Ketua Kadin Dumai berharap “PT KPI RU Dumai bisa memberikan dampak ekonomi masyarakat Dumai dan berharap pengusaha lokal mampu menyesuaikan dengan kebutuhan industri”.

“Pembinaan UMKM PT KPI RU Dumai yang selama ini dilakukan melalui Rumah BUMN terhadap mitra binaannya serta Mitra BUMN lainnya di Kota Dumai, diharapkan mampu melahirkan UMKM yang maju, unggulan dan mampu menjadi Eksportir” pungkas zulfan.

SINKAP.info | Sumber : DUMAIPOSNEWS
Facebook Comments