Beranda RIAU Bengkalis

Syafroni Untung Sambut Baik Kegiatan IPSI Berbagi Takjil

91

DURI, SINKAP.info  – Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Syafroni Untung ikut serta dalam acara berbagi takjil buka puasa yang dilaksanakan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) kecamatan Mandau kabupaten Bengkalis yang dipusatkan di jalan Jendral Sudirman simpang Pokok jengkol, Sabtu (16/04).

Kegiatan berbagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian para perguruan pencak silat yang ada di kecamatan Mandau. Pembagian takjil tersebut dilaksanakan di ruas jalan rambu lampu merah dan mendapat perhatian pengguna jalan.

Turut hadir dalam kegiatan, Ketua IPSI kecamatan Mandau Eko Wahyono S Ag, Ketua Ranting Pagar Nusa kelurahan Pematang Pudu serta para anggota 10 Perguruan Silat.

Anggota DPRD kabupaten Bengkalis Syafroni untung menyambut baik kegiatan yang dilakukan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kecamatan Mandau.

“Tentunya kita menyambut baik kegiatan seperti ini yang dilaksanakan pada Bulan Ramadhan dimana Allah memerintahkan kita untuk banyak berbuat baik selama Bulan Ramadhan, salah satunya apa yang dilakukan oleh 10 perguruan silat dibawah naungan IPSI ini. Semoga kegiatan serupa bisa menjadi contoh kedepan untuk yang lainnya,” jelasnya.

SINKAP.info | Rls

Facebook Comments