Beranda RIAU Kepulauan Meranti

PK IMM Panglima Sampul Adakan Kajian Tarhib Ramadhan

175

MERANTI, SINKAP.info – Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Panglima Sampul STAI Nurul Hidayah mengadakan kajian Tarhib Ramadhan di Bumi Perkemahan (Buper) Jl. Pramuka l Selatpanjang, Ahad (20/03).

Kajian Tarhib Ramadhan ini di isi oleh Adrean Hidayat, S.Sos, C.STMI selaku Sekretaris Bidang Tabligh DPD IMM Riau dan Rizki Ade Firmawan, S. Sos Ketua Bidang Tabligh PK IMM Bekasi. Kajian ini dilaksanakan sebagai refleksi diri menyambut bulan Ramadhan.

T Sofyan Hidayat selaku Ketua Umum PK IMM Panglima Sampul STAI Nurul Hidayah Selatpanjang menuturkan bahwa kajian ini sebagai pengingat untuk kita dalam menyambut Ramadhan dengan penuh suka cita serta mempersiapkan diri dan membersihkan hati agar bisa melaksanakan dan meningkatkan kualitas iman di bulan ramadhan.

“Semoga dengan kajian ini, kita bisa mempersiapkan diri menjelang ramadhan tiba dan bisa meningkatkan kualitas iman kita.” tutur Sofyan.

Sehubungan dengan itu, Muhammad Irfan Khusairi selaku Ketua Umum Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kepulauan Meranti mengatakan, Tarhib Ramadhan ini sebagai pengingat betapa istimewa nya bulan ramadhan, maka berbahagia lah menyambut ramadhan dan kita jadi kan kegembiraan ini sebagai pemicu awal untuk lebih bersemangat menjalankan ibadah dan aktivitas serta meningkatkan kualitas dan kreativitas.

“Kita ekspresikan kegembiraan ini dalam bentuk meningkatkan ibadah, kualitas dan kreativitas diri.” tukasnya.

SINKAP.info | Laporan : Khairun Nisa
Facebook Comments