Beranda RIAU Dumai

Nadhira Asraf Dianugrahkan Amazing Kidz Award Ke-3, Wali Kota: Mari Kita Bangkitkan Bakat Terpendam Anak Berkebutuhan Khusus

72

Dumai, SINKAP.Info – Wali Kota Dumai H. Paisal. SKM. MARS membuka langsung secara resmi Amazing Kidz Awards Ke-3 yang bertempat di Ballroom Hotel The Zuri Dumai, Sabtu (05/02). 

Amazing Kids Award Ke-3 kali ini bertemakan Semangat Satu Asa, Mengembangkan Cita dan Cinta Anak Berkebutuhan Khusus dan Anak Usia Dini. Acara ini digelar oleh Rumah Terapi dan Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus Amazing Kidz. 

Dalam sambutanya, H. Paisal mengucapkan selamat Milad untuk Yayasan Amazing Kidz ke- 12 Tahun serta sukses untuk perhelatan Amazing Kidz Award Ke-3. Dengan sebuah yayasan telah berdiri selama 12 tahun membuktikan konsistensinya dalam dunia pendidikan. 

“Kami turut bangga kepada seluruh jajaran Yayasan Amazing Kidz, dimana telah menjadi perpanjangan tangan pemerintah untuk mewujudkan visi dan misi Kota Dumai dalam dunia pendidikan,” ujarnya. 

Anak berkebutuhan khusus juga harus tetap kita perhatikan perkembangannya, Yayasan Amazing Kidz telah membuktikan dan membukakan mata banyak orang bahwa Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) juga memiliki bakat-bakat terpendam dan dapat bersosialisasi serta bersaing dalam lingkungan masyarakat. 

“Anak berkebutuhan khusus juga membutuhkan perhatian lebih untuk bisa berprestasi dengan normal, Anak-anak ini juga generasi masa depan bangsa yang harus diperhatikan dikarenakan mereka mampu menunjukkan prestasi yang luar biasa,” tutupnya. 

Kegiatan dilanjutkan dengan penganugerahan penghargaan Inspiratif Amazing Kids kepada Nadhira Asraf, dimana ananda Nadhira dapat menginspirasi Anak-anak lainya yang berkebutuhan khusus untuk tetap semangat seperti anak normal lainya. 

Selain itu juga ada beberapa kategori penganugerahan penghargaan lainya yang diberikan pada acara Amazing Kidz tersebut. 

Turut hadir, Bunda PAUD Kota Dumai, Hj. Leni Ramaini, SKM, Presiden Direktur Yayasan Amazing Kidz, dr, Andri Sati Siregar, Manajer Direktur Yayasan Amazing Kidz, Tri Mizha Susanti, SE.Ak, Manajer Umum Yayasan Amazing Kidz, Jemi Rhoma, SH, Jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Dumai, Pimpinan PT Perdana Eksplorasi, Muhammad Fajrul, Para Wali Murid serta Karyawan Amazing Kids.

SINKAP.Info |Redaksi

Facebook Comments