Beranda RIAU Dumai

Laksanakan Pencabutan Undian Vaksinasi Berhadiah Umrah dan Beasiswa, Wali Kota Dumai: Selamat Bagi Para Pemenang

91

DUMAI, SINKAP.Info – Wali Kota Dumai H. Paisal. SKM. MARS Kegiatan Pencabutan Undian Vaksin Lansia dalam bentuk Umroh Gratis dan Vaksin anak Usia 6 s.d 11 Tahun berupa bantuan Beasiswa oleh Polres Kota Dumai, bertempat di Gedung Citra Waspada Polres Dumai, Senin (07/02). 

Dalam kegiatan ini juga berlangsung Video Conference oleh Polres Kota Dumai untuk memantau vaksinasi di masing-masing Polsek Se-Kota Dumai. 

Pencabutan Undian Beasiswa anak umur 6 s.d 11 tahun dilakukan oleh Wali Kota Dumai H. Paisal, Kapolres Dumai AKBP M. Kholid S.I.K, Dandim 0320/Dumai yang diwakili oleh Kapten Arh H.Sitorus, serta Pencabutan Undian Umrah oleh Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Firman Darmansyah, S.I.K.

Adapun Nama-nama Pemenang Undian Beasiswa Anak umur 6 s.d 11 tahun dan Vaksin Lansia Umroh Gratis sbb :
1. Trialzopa (Beasiswa Anak)
2. Annisa Habibah (Beasiswa Anak)
3. Ananda Merday (Beasiswa Anak)
4. Devvi Susanty (Beasiswa Anak)
5. Nugi Satria Denata (Beasiswa Anak)
6. Bpk.Wirdianingsih (Umroh Gratis)

Dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis hadiah undian vaksinasi beasiswa anak 6 s.d 11 Tahun oleh Kapolres Dumai kepada Kepala Dinas Pendidikan dan penyerahan hadiah Dirlantas Polda Riau kepada Kepala Dinas Kesehatan. 

Pemerintah Kota Dumai mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Kota Dumai sebagai bentuk percepatan vaksinasi agar dapat dilaksanakan secara optimal sebagai bentuk penanganan Covid-19. 

Turut hadir pada acara ini yaitu, Forkopimda, Asisten II Kota Dumai, Kepala OPD serta Peserta Vaksin.

SINKAP.Info |Redaksi

Facebook Comments