Beranda RIAU Bengkalis

Bupati Kasmarni Sambut Kedatangan Kapolda Riau Kunjungan Kerja di Bengkalis

64

BENGKALIS, SINKAP.Info – Bupati Bengkalis Kasmarni menyambut kedatangan Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal yang melakukan kunjungan kerja di Negeri Junjungan, Jum’at, 11/02.

Jenderal bintang dua ini landed di helypad lapangan pasair Taman Andam Dewi Bengkalis sekitar pukul 08.45 WIB setelah sebelumnya take off dari Pekanbaru pukul 07.30 WIB. 

Turut mendampingi Bupati dalam menyambut kunjungan Kapolda ini, Wakil Bupati Bagus Santoso, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, Ketua DPRD Bengkalis H Khairul Umam dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Ada sejumlah agenda yang dilakukan Kapolda dalam kunjungan ini, diantaranya meninjau pelaksanaan vaksin serentak Polda Riau di Vihara Hok Ankiong, Vicon vaksinasi Serentak dan Press release pengungkapan kasus peredaran narkoba jaringan internasional.

Ini adalah kunjungan kerja pertama Mantan Kapolda Nusa Tenggara Barat ini di Negeri Junjungan.

Setelah ia resmi dilantik di Mabes Polri Jakarta pada, Rabu, 28 Desember 2021, menggantikan Irjen Agung Setia Imam Efendi yang ditunjuk menduduki Asisten Operasi Kapolri (Asopri).

Bagi Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal yang merupakan pria kelahiran Palembang, 4 Juli 1970 silam ini, wilayah Riau bukanlah daerah yang baru. Karena dulunya, ia pernah mengemban sejumlah jabatan di jajaran Polda Riau.

Diantaranya, Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Wakapolres Dumai, dan Koorspri Kapolda Riau.

SINKAP.Info |Redaksi

Facebook Comments